Profil Rendy Kjaernett Agama dan Daftar Film, FTV yang Pernah Dibintangi, Selingkuh dengan Syahnaz

Profil Rendy Kjaernett Agama dan Daftar Film, FTV yang Pernah Dibintangi, Selingkuh dengan Syahnaz

Profil Rendy Kjaernett Agama dan Daftar Film, FTV yang Pernah Dibintangi, Selingkuh dengan Syahnaz-Instagram/rendykjaernett1-

RADAR JABAR - Sorotan tertuju pada nama artis Rendy Kjaernett setelah dugaan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terungkap oleh sang istri. Hal itu lantas membuat sebagian warganet bertanya-tanya siapa profil Rendy Kjaernett?

Istrinya, Lady Nayoan mengklaim bahwa Rendy Kjaernett terlibat selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, yang tak lain adalah adik Raffi Ahmad.

Melalui Instagram Story, Lady Nayoan mengungkapkan beberapa percakapan mesra antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Bahkan, wanita bernama lengkap Lady Veronica Nayoan itu tidak ragu untuk menyebut akun Instagram Syahnaz Sadiqah dalam postingannya.

Awalnya, Lady Nayoan mempertanyakan berapa lama lagi hubungan terlarang antara Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah akan tetap dirahasiakan.

"Sampai kapan mau dirahasiakan terus??" tulis  Lady Nayoan dengan menandai akun Instagram  Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

Ibu tiga anak itu lantas membeberkan sudah sejak Juli 2022 memilih diam dalam masalah ini.

BACA JUGA:Syahnaz Selingkuh sampai Ada Tato Wajahnya di Punggung Rendy Kjaernett, Jeje Govinda Ancam Cerai

Lady Nayoan, dalam penjelasannya di akun Instagram, menyebut bahwa alasan kesehatan membuatnya harus melahirkan anak ketiga pada usia kehamilan 34 minggu. Hal ini terjadi karena pada saat itu ia tengah mengandung anak ketiga.

"Sudah dari Juli 2022 saya diam."

"Setahun sudah, sejak hamil sampai sekarang umur 6 bulan," tulis  Lady Nayoan, Selasa (20/6).

Menurut penjelasan Lady Nayoan, ini bukanlah kali pertama Rendy dan Syahnaz terlibat dalam perselingkuhan.

Meskipun demikian, mereka tidak menghentikan hubungan terlarang mereka selama waktu tersebut. Sebelumnya, Syahnaz telah meminta maaf melalui percakapan pada tanggal 8 September 2022.

Namun, pada Januari 2023, Syahnaz kembali meminta maaf karena terjadi perselingkuhan antara dirinya dan Rendy Kjaernett. Syahnaz mengakui bahwa tidak dapat memegang janji yang pernah ia sampaikan sebelumnya.

Profil Rendy Kjaernett

Sumber: