Perbedaan Sikap Jeje Govinda dan Lady Nayoan Hadapi Perselingkuhan

Perbedaan Sikap Jeje Govinda dan Lady Nayoan Hadapi Perselingkuhan

Perbedaan Sikap Jeje Govinda dan Lady Nayoan Hadapi Perselingkuhan Pasangannya yang Viral-Istimewa-

JAKARTA - Ritchie Ismail atau dikenal dengan nama panggilan Jeje Govinda mendapat pujian luas dari masyarakat setelah merespon isu perselingkuhan yang melibatkan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

“Mungkin beberapa di antara kalian sudah tahu pemberitaan di luar sana tentang keluarga gua sama Nanas. Dan pasti banyak yang bertanya-tanya kenapa selama ini kita diam," kata Jeje di video klarifikasi yang tayang di Youtube Jeje & Nanas Channel, pada Minggu 9 Juli 2023.

Jeje dengan tegas menyatakan bahwa sikap diamnya selama ini bersama sang istri merupakan bagian dari usaha mereka dalam menyelesaikan masalah tersebut. Jeje dan Syahnaz memilih untuk menyelesaikan masalah ini secara internal.

"Gua sama Nanas itu diam bukan enggak menyelesaikan masalah. Gua yakin setiap orang punya caranya masing-masing menyelesaikan masalah. Gua sama Nanas lebih memilih menyelesaikannya secara internal dan dengan cara yang terbaik gua, buat keluarga gua,” lanjutnya.

BACA JUGA:Profil Rendy Kjaernett Agama dan Daftar Film, FTV yang Pernah Dibintangi, Selingkuh dengan Syahnaz

Jeje menjelaskan bahwa sikap ini telah menjadi kesepakatan antara dirinya dan Syahnaz sejak awal pernikahan mereka.

“Karena dari awal gua berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah apapun sebaiknya diselesaikan berdua, even keluarga enggak perlu tahu kita ada masalah,” tukasnya.

Jeje telah memutuskan untuk tetap mempertahankan pernikahannya dengan Syahnaz. Berbeda dengan Jeje, Lady Nayoan dengan tegas memilih untuk berpisah dengan Rendy.

Setelah mengungkap skandal perselingkuhan antara Rendy dan Syahnaz, Lady Nayoan memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahannya yang telah terjalin sejak tahun 2014.

Lady mengungkapkan bahwa ia tidak memiliki alasan lagi untuk mempertahankan sebuah rumah tangga yang telah hancur akibat campur tangan pihak ketiga.

Lady sudah bersiap-siap untuk mengajukan gugatan terhadap Rendy sebagai ayah dari anak-anaknya dalam waktu dekat.

Meskipun Rendy masih berharap agar hubungan pernikahannya bisa tetap berlanjut, Lady telah menutup hatinya untuk pria yang pernah sangat dicintainya.

"Makanya aku bilang,. Gimana gitu. Susah lah (lanjutkan pernikahan). Masih belum ada di kepalaku alasan terbaiknya ," kata Lady dalam kanal Youtube Feni Rose.

Sumber: