Hubungan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Membaik Pasca Kecelakaan, Sinyal Rujuk?

Hubungan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Membaik Pasca Kecelakaan, Sinyal Rujuk?

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Akan Rujuk?-Instagram-

RADAR JABAR - Lady Nayoan tidak bisa hadir langsung dalam sidang mediasi dengan Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi karena saat itu sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan mobil, kemarin (2/8).

Menurut pengacara Lady, Ricky Andyva Hutasoit, mediasi dengan Rendy Kjaernett berjalan dengan lancar. Sidang mediasi antara Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan dijadwalkan ulang pada tanggal 16 Agustus 2023.

"Tadi mediasi berjalan lancar, dari pihak Rendy sudah memberikan proposal pertamanya kepada kita. Jadi kita mempelajari dulu dan diskusi kepada Ibu Lady nanti. Kita juga akan memberikan tanggapan secara langsung kepada kuasa hukum di mediator nantinya tanggal 16 Agustus karena mengingat Ibu Lady kemarin mungkin ada kecelakaan," kata Ricky sebagai kuasa hukum Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu 2 Agustus 2023.

Mengenai kemungkinan rekonsiliasi (rujuk), kuasa hukum Lady Nayoan tidak dapat memberikan banyak komentar. Sebagai pengacara, Ricky hanya berharap akan ada jalan terbaik dan keputusan yang tepat untuk kliennya.

"Kita berharap ini untuk kepentingan kedua belah pihak. Kita juga tidak tertuju untuk begini, penyelesaiannya bagaimana. Memang informasinya mereka konseling ke pendeta. Kita harapannya yang terbaik sih untuk kedua belah pihak," harapnya.

BACA JUGA:Kondisi Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Setelah Alami Kecelakaan, Terdapat Luka

Dilaporkan sebelumnya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan mobil mereka terbalik di Tol Jatibening, Bekasi, setelah melakukan mediasi dengan seorang pendeta.

Meskipun mengalami peristiwa yang menggegerkan publik, dikatakan bahwa komunikasi antara Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sudah menjadi lebih baik.

"Kalau komunikasi ya sudah baik komunikasinya. Tapi kan keputusan tetap sama Bu Lady nanti. Kami masih menunggu informasi, akan koordinasi dengan Bu Lady nanti. Untuk arah ke sana (rujuk) mungkin nanti tanggal 16 Agustus kita sampaikan kepada teman-teman bagaimana tanggapan Ibu Lady," paparnya.

Perubahan jadwal mediasi di pengadilan membawa manfaat bagi Rendy Kjaernett karena ia dapat mendekatkan diri lagi dengan Lady Nayoan. Bahkan, Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa saat ini dia yang merawat Lady Nayoan.

"Sidang hari ini ditunda karena ada kecelakaan dan mungkin ini ada hikmah. Sekarang juga komunikasi juga lebih baik dan saya masih merawat Lady dari kemarin dan sampai keadaan Lady bisa pulihlah, doain saja, komunikasinya sudah baik, terus baik," kata Rendy Kjaernett.

Komunikasi antara pasangan selebriti yang sempat diterjang prahara kasus perselingkuhan itu pun semakin baik.

"Jadi tambah lunak saja (komunikasinya). Belum ada (Lady bilang saya kasih kamu kesempatan). Ya mungkin sampai kondisi Lady selanjutnya bisa kasih statement atau bisa komunikasi ya," tutupnya.

Sumber: