PSG Kejar Mikel Arteta Pasca Negosiasi dengan Julian Nagelsmann Gagal

PSG Kejar Mikel Arteta Pasca Negosiasi dengan Julian Nagelsmann Gagal

PSG Kejar Mikel Arteta Pasca Negosiasi dengan Julian Nagelsmann Gagal-Mikel Arteta Bos Arsenal Dikabarkan Jadi Incaran PSG-Instagram Mikel Arteta @mikelarteta

Radar Jabar - Paris Saint-Germain (PSG) telah mengontak bos ArsenalMikel Arteta ,untuk menjadi pelatih mereka setelah negosiasi dengan Julian Nagelsmann gagal.

 

Setelah memecat Christophe Galtier di akhir musim 2022/2023, PSG tampak akan menunjuk Julian Nagelsmann. Namun negosiasi tersebut gagal awal pekan ini.

 

Menurut laporan RMC dilansir dari Goal.com, Campos penasihat olahraga Paris Saint-Germain, telah menghubungi Arteta. Mereka telah berbincang seputar prospek pelatih asal Spanyol itu pindah ke Paris.

 

BACA JUGA:Tottenham Hotspur Bidik Pemain yang Dilabeli Luar Biasa oleh Neymar Jr

 

Meski sudah berbicara dengan Mikel Arteta, laporan itu mengklaim bahwa Les Parisiens pesimis. Itu tentang peluang mereka untuk menunjuk pelatih yang berhasil membawa The Gunners finis kedua secara impresif di EPL 2022/2023.

 

Arsenal juga terus bergerak dengan rencana transfer musim panasnya karena berusaha memperkuat skuatnya. Di tengah rumor dengan pemain bintang seperti Declan Rice dari West Ham United dan Kai Havertz dari Chelsea.

 

Arteta bukan lagi sosok asing bagi sang raksasa Perancis. Mantan pemain Everton pernah membela PSG selama satu setengah musim antara tahun 2000 dan 2002 dengan status pinjaman dari Barcelona. Dia tampil 53 kali di semua kompetisi dan mencetak lima gol.

 

Sumber: