Nokia G60 5G: Tingkatkan Fitur Daya Pelindung 'HP Kuat', Banderol Harga Di Bawah Rp5 Juta?!

Nokia G60 5G: Tingkatkan Fitur Daya Pelindung 'HP Kuat', Banderol Harga Di Bawah Rp5 Juta?!

Nokia G60 5G merupakan seri smartphone android yang sering dinobatkan sebagai 'HP Kuat'.-disway.id-radarjabar.disway.id

RADARJABAR.DISWAY.ID - Nokia G60 5G merupakan seri smartphone android yang banyak dikatakan sebagai jenis 'HP Kuat', istilah tersebut diungkap berdasarkan tingkat fitur perlindungan terbaru yang dirancang oleh Nokia Mobile.

Perilisan dari seri Nokia G60 5G telah resmi diumumkan untuk pasar gadget Eropa, pada tanggal 1 September 2022 lalu. Melalui peluncurannya tersebut, seri ini cukup banyak menarik minat para konsumen dengan tawaran 'HP Kuat' yang menarik.

Nokia Mobile telah memberikan harga untuk seri Nokia G60 5G dengan banderol sekira Rp4,8 juta. Seri ini juga tentunya menawarkan performa smartphone android yang bersifat adaptif, yaitu pengembangan fitur tambahan dengan menyesuaikan kebutuhan pasar.

BACA JUGA: Intip Spesifikasi Nokia G60 5G, Calon Hp Ramah Lingkungan Punya Baterai dan Kamera Spek Jumbo!

Melansir dari radarcirebonTV, pengguna akan mendapatkan jaminan keamanan dari ponsel seri Nokia G satu ini. Jaminan keamanannya selalu bisa di-update setiap bulan serta tahan lebih lama.

Spesifikasi Nokia G60 5G

  • Layar = IPS LCD (120Hz), 6.58 inci, resolusi Full HD+ (1080 x 2048)
  • Cover Corning Glass 5
  • Kamera utama: 50MP + 5MP ultra wide + 2MP depth
  • Kamera depan: 8MP
  • Baterai: 4500mAh, 20W (daya tahan baterai dua hari)
  • Memori RAM: 6GB
  • ROM: 128GB
  • USB Type-C
  • Warna: Black dan Ice

Keamanan data para pengguna HP Nokia G60 5G tersebut bakal menjadi semakin terjaga kehadiran sistem keamanan yang senantiasai diperbarui.

Ponsel yang punya resolusi 1080 x 2048 piksel itu siap menyuguhkan performa maksimal, AI terkini, juga daya tahan yang merupakan ciri khas ponsel pabrikan asal Finlandia tersebut.

Kalian pun tidak perlu lagi meragukan performa ponsel itu sebab terdapat chipset Snapdragon 695 5G pada dapur pacunya. Kabar baiknya bagi para gamers, kalain bisa bermain game berat di HP G60 5G tersebut tanpa mengalami kendala.

Layar sang smartphone sudah Full HD+ beserta high definition serta dukungan refresh rate 120Hz. Ini memungkinkan aktivitas gaming berjalan mulus dan tampilannya jernih.

BACA JUGA: Nokia G60 5G HP 5G Termurah Kualitas Juara dengan Spek Gahar? Harga Sebanding!

Dengan menggunakan layar IPS LCD, layarnya juga telah mendapatkan perlindungan Corning Glass 5.

Adapun baterai Nokia G60 5G membawa kapasitas 4500mAh dengan jenis Li-polymer beserta pengisian daya cepat 20W. Terlepas dari kapasitasnya tampak kecil, baterai sanggup bertahan sampai dua hari dengan pengisian penuh.

Beralih ke desain, pembuatan desain Nokia G60 5G telah mempertimbangkan kepedulian akan lingkungan dan fitur tingkat selanjutnya. Material untuk desainnya terbuat dari 100% plastik daur ulang dengan rating tahan air IP52.

Sumber: