Manchester United Mau Boyong Theo Hernandez? Harus Bayar Segini ke AC Milan!

Manchester United Mau Boyong Theo Hernandez? Harus Bayar Segini ke AC Milan!

Manchester United Mau Boyong Theo Hernandez Harus Bayar Segini ke AC Milan!-Theo Hernandez Bek AC Milan Diklaim Jadi Incaran Manchester United-Instagram Theo Hernandez @theo3hernandez

Radar Jabar – Rumor terbaru datang dari bursa transfer pemain musim panas 2023 ini. Manchester United (MU) kabarnya tertarik memboyong bek AC Milan yaitu Theo Hernandez. Berapa biaya yang harus The Red Devils siapkan?

 

Melansir dari Football Italia, La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa MU ingin merekrut bek sayap AC Milan, Theo Hernandez, musim panas ini.

 

Hernandez adalah salah satu pemain terpenting dalam skuat Rossoneri, seperti pergerakannya di sayap kiri sangat krusial dalam fase menyerang terutama ketika padu dengan Rafael Leao. Sang pemain Prancis juga punya nilai tambah dalam urusan mencetak gol, asset besar bagi pemain berposisi bek sayap.

 

BACA JUGA:Bayern Munchen Lirik Pemain Buruan Liverpool untuk Pengganti Lucas Hernandez

 

Pemain berusia 25 tahun itu pun terus menjadi salah satu pilar terbaik AC Milan di ibu kota Lombardy, membukukan empat gol dan lima assist dalam 43 pertandingan di Serie A dan Liga Champions.

 

Namun muncul kekhawatiran bahwa Theo Hernandez bisa menjadi salah satu pemain yang ingin mengikuti Paulo Maldini keluar Milan. Ini mengingat direktur Paulo Maldini, yang dipecat oleh klub asuhan Stefano Pioli itu awal Juni 2023, adalah faktor kunci bergabungnya Hernandez pada 2019.

 

La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Manchester United berminat untuk mengamankan jasa eks pemain Real Madrid itu di bursa transfer musim panas ini. Namun sang Manchester Merah harus membayar setidaknya €60 juta kepada AC Milan jika mau membawa Hernandez ke Old Trafford.

 

BACA JUGA:Pickford dan Onana Kemahalan? Manchester United Sudah Punya Alternatifnya dari Bundesliga

 

Di lain sisi melansir dari Milan Reports, manajemen Milan, pada bagiannya, tidak bersedia menjual pemain terbaiknya. Meski begitu Rossoneri bisa mempertimbangkan menjualnya jika mendapatkan tawaran yang menggoda.

 

Belum lagi perlu ditekankan bahwa setiap pemasukan akan segera diinvestasikan kembali untuk beberapa manuver transfer. Dalam kasus khusus Hernandez, sangat sulit melihat AC Milan akan mempertimbangkan tawaran di bawah €60 juta, yang sepertinya harga minimum untuk pemain sekalibernya.

 

Manchester United juga bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Theo Hernandez. Corriere della Serra menyebut bahwa Manchester City serta sejumlah tim top di Spanyol merupakan peminat adik dari Lucas Hernandez tersebut.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: