Rekomendasi 5 Hp Gaming Rp1 Jutaan Spek Gahar dengan Sensor Gyroscope Terbaik 2023

Rekomendasi 5 Hp Gaming Rp1 Jutaan Spek Gahar dengan Sensor Gyroscope Terbaik 2023

Rekomendasi 5 Hp Gaming Rp1 Jutaan Spek Gahar dengan Sensor Gyroscope Terbaik 2023-Ilustrasi Hp Gaming Rp1 Jutaan Spek Gahar dengan Sensor Gyroscope Terbaik 2023-Tangkapan Layar kanal YouTube Info Tekno

Radar Jabar - Beberapa Hp gaming Rp1 jutaan yang akan kami rekomendasikan bisa membuat para gamer kepincut. Pasalnya bukan hanya punya spesifikasi gahar, ponsel-ponsel khusus gaming terbaik 2023 tersebut juga sudah mengusung sensor gyroscope.

 

Bagi yang belum tahu, gyroscope merupakan sensor yang bisa menjaga arah serta rotasi pada ponsel pintar. Sensor itu juga berguna dalam melakukan navigasi.

 

Hp gaming dengan sensor gyroscope akan sangat memanjakan terutama saat memainkan game PUBG Mobile. Keberadaan sensor ini memungkinkan pemain bisa semakin mulus dan stabil ketika mengarahkan tembakan kepada lawan.

 

Smartphone khusus gaming yang sudah memiliki gyroscope pun tidak mahal. Melansir dari kanal YouTube Info Tekno, ada lima rekomendasi Hp gaming Rp1 jutaan spek gahar dengan sensor gyroscope terbaik tahun 2023.

 

1. Infinix Hot 30

 

Infinix Hot 30 bisa menjadi pilihan jika Anda mencari ponsel murah 1 jutaan Rupiah dengan spesifikasi tinggi. Dibanderol 1,8 jutaan Rupiah, smartphone ini bersenjatakan prosesor MediaTek Helio G88 yang lancar untuk gaming.

 

Performanya itu akan disempurnakan dengan RAM besar 8GB serta memori internal 128GB. Masih ada pula tambahan RAM virtual 8GB dan kartu slot MicroSD.

 

Sumber: