Pinjaman Online Pasti Cair! Tawaran Bunga Rendah Via Aplikasi Legal OJK 2023

Pinjaman Online Pasti Cair! Tawaran Bunga Rendah Via Aplikasi Legal OJK 2023

Membantu memberikan alternatif pemulihan kondisi finansial, pinjaman online pasti cair tentunya memiliki prosedur yang harus ditempuh.-radarjabar.disway.id-jabarekpres.com

Shopeepaylatter adalah startup pinjaman online yang memiliki 84% pengguna sebagai peminjam. Aplikasi ini menawarkan suku bunga sebesar 2,95% dan biaya admin sebesar 1% dari total pinjaman.

BACA JUGA: Apakah DANA Generator Aman? Bisa Menghasilkan Saldo Gratis hingga Rp10 Juta

Easy Cash

Easy Cash adalah startup pinjaman online yang memiliki 45% pengguna sebagai peminjam. Aplikasi ini menawarkan suku bunga maksimum sebesar 24% per tahun atau 0,8% per hari.

Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah startup pinjol yang memiliki 34% pengguna sebagai peminjam. Aplikasi ini menawarkan suku bunga maksimal sebesar 10,5% dengan pinjaman hingga 25 juta rupiah.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah startup pinjol yang memiliki 44% pengguna sebagai peminjam. Aplikasi ini menawarkan suku bbunga sebesar 0,4% per hari.

Tunaiku

Tunaiku adalah startup pinjol yang memiliki 34% pengguna sebagai peminjam. Aplikasi ini menawarkan suku bunga sebesar 3-4% per bulan.

Tunai Kita

Tunai Kita adalah startup pinjol yang memiliki 30% pengguna sebagai peminjam. Aplikasi ini menawarkan suku bunga sebesar 0,95% per hari.

BACA JUGA: 4 Cara Dapatkan Uang Dari Internet, Simak Bekal Ide Bisnis Kreatif di Zaman Serba Digital!

JULO

JULO adalah startup pinjol yang memiliki 30% pengguna sebagai peminjam. Aplikasi ini menawarkan suku bunga sebesar 0,1% per hari.

Sumber: