Intip Spesifikasi Nokia G60 5G, Calon Hp Ramah Lingkungan Punya Baterai dan Kamera Spek Jumbo!

Intip Spesifikasi Nokia G60 5G, Calon Hp Ramah Lingkungan Punya Baterai dan Kamera Spek Jumbo!

Intip Spesifikasi Nokia G60 5G, Calon Hp Ramah Lingkungan Punya Baterai dan Kamera Spek Jumbo!-Nokia G60 5G-Youtube: Nokia Mobile

Dilengkapi juga dengan fitur-fitur menarik lainnya seperti Capture Fusion untuk UW, Night Mode 2.0, Dark Vision, Tripod Mode, Night Selfie, dan AI Portrait.

Baterai

Dengan memiliki kapasitas baterai yang jumbo yaitu sebesar 4500 mAh dan merupakan baterai tanam yang tidak bisa dilepas. Ketahanan baterai tersebut bisa mencapai selama dua hari.

Selain itu terdapat juga fitur fast charging dengan daya sebesar 20 W yang membuat hp cepat dipakai setelah mencharge. Untuk penggunaan USBnya menggunakan USB Type-C.

Fitur Lainnya

Terdapat berbagai fitur lainnya yang dapat memudahkan pengguna hp ini. Terdapat fingerprint sensor yang berada di tombol samping yang membuat hp menjadi aman dan tidak mudah dibuka oleh orang lain.

Selain itu fitur keamanan dapat diupdate hingga 3 tahun. Nokia G60 5G juga memiliki fitur keamanan face unlock yang memudahkan penggunanya.

Harga

Untuk saat ini masih belum diketahui harga pasti dari Nokia G60 5G. Hingga saat ini belum ada harga resmi dari Nokia G60 5G ini.

Namun jika melihat di beberapa e commerce Indonesia yang sedang membuka pre order, harga dari Nokia 5G ini memiliki rentang harga sebesar 5,6 juta rupiah hingga 7,2 juta rupiah.

Itu dia spesifikasi Nokia G60 5G yang memiliki material yang ramah lingkungan dengan spesifikasi kamera dan baterai yang jumbo.*

Sumber: