Dikaitkan Lagi dengan MU, Frenkie De Jong Bicara Masa Depannya di Barcelona

Dikaitkan Lagi dengan MU, Frenkie De Jong Bicara Masa Depannya di Barcelona

Dikaitkan Lagi dengan MU, Frenkie De Jong Bicara Masa Depannya di Barcelona-Frenkie De Jong Gelandang Barcelona Masih Betah Meski Terus Dikaitkan Pindah ke MU-Instagram Frenkie De Jong @frenkiedejong

"Juga, saya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak (pada 2020) jadi saya selalu merasa bahwa saya memegang kendali dan dapat memutuskan sendiri."

 

"Itulah mengapa saya tidak mempedulikan (mengkhawatirkannya). Saya merasa nyaman di Barcelona dan berasumsi bahwa saya masih akan bermain di sini musim depan," tuturnya.

 

Frenkie De Jong, yang starter 29 kali di La Liga 2022/2023, kemungkinan akan memiliki peran yang lebih besar di El Barca. Hal ini menyusul kepergian gelandang veteran mereka, Sergio Busquest.

 

"Ini akan berbeda musim depan ketika Busquest pergi," lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

 

"Dia bermain untuk Barcelona selama 15 tahun, Anda akan menyadari bahwa ketika pemain hebat seperti itu pergi."

 

BACA JUGA:Debut Bareng Timnas Indonesia Tertunda, Sandy Walsh Ucapkan Permintaan Maaf dan Janji

 

"Saya sangat menikmati bermain bersamanya, terutama ketika kami bermain bersama. Kami saling melengkapi dengan sangat baik dan saya belajar banyak darinya meskipun kami adalah tipe pemain yang berbeda," tandas De Jong.

 

De Jong tampil solid dalam keberhasilan Barcelona menjuarai La Liga musim lalu. Melansir dari Football365, dia mencetak dua gol dan empat assist dalam 29 laga sebagai starter dan empat kali pengganti di kasta tertinggi sepakbola Spanyol itu.

Sumber: