Dikaitkan Lagi dengan MU, Frenkie De Jong Bicara Masa Depannya di Barcelona

Dikaitkan Lagi dengan MU, Frenkie De Jong Bicara Masa Depannya di Barcelona

Dikaitkan Lagi dengan MU, Frenkie De Jong Bicara Masa Depannya di Barcelona-Frenkie De Jong Gelandang Barcelona Masih Betah Meski Terus Dikaitkan Pindah ke MU-Instagram Frenkie De Jong @frenkiedejong

Radar Jabar - Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, angkat bicara seputar masa depannya di Camp Nou terlepas terus dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

 

Frenkie De Jong adalah target utama Erik Ten Hag di jendela transfer musim pertamanya sebagai pelatih MU. Namun setelah berbulan-bulan melakukan pembicaraan, mantan pemain Ajax itu memutuskan bertahan di Barca.

 

Kini situasi keungan Blaugrana yang masih agak rapuh, dan Ten Hag masih ingin menambah playmaker baru di lini tengahnya. Alhasil De Jong tetap masuk dalam daftar belanja Manchester United.

 

Namun gelandang timnas Belanda tersebut nyatanya masih bahagia dan betah bersama Barcelona dan tidak punya keinginan untuk hengkang. Ia bahkan berujar tidak pernah nyaris pindah dari Barcelona ke MU termasuk tahun lalu.

 

"Itu sudah jelas bagi saya, juga musim panas lalu ketika keadaan tidak tenang untuk sementara waktu," kata De Jong kepada Voetbal International ketika menjawab apakah meninggalkan Barca bukanlah opsi musim ini, dikutip dari Metro.

 

BACA JUGA:Wow! Newcastle United Siap Boyong Pemain Seberbakat Erling Haaland, Siapa Gerangan?

 

"Saya selalu tahu bahwa saya ingin bertahan di Barcelona, itulah mengapa saya tidak terlalu stres musim panas lalu."

 

Sumber: