Debut Bareng Timnas Indonesia Tertunda, Sandy Walsh Ucapkan Permintaan Maaf dan Janji

Debut Bareng Timnas Indonesia Tertunda, Sandy Walsh Ucapkan Permintaan Maaf dan Janji

Debut Bareng Timnas Indonesia Tertunda, Sandy Walsh Ucapkan Permintaan Maaf dan Janji-Sandy Walsh Bek Naturalisasi Timnas Indonesia Ucapkan Permintaan Maaf dan Janji dalam Kanal YouTube Pribadinya-Tangkapan Layar Kanal YouTube Kehidupan Sandy Walsh

Radar Jabar – Bek naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh, mengungkapkan permintaan maaf daan janjinya kepada fans skuad Garuda pasca dipastikan belum bisa debut di FIFA Matchday Juni 2023. Debut Sandy harus tertunda akibat dirinya mengalami cedera.

 

Timnas Indonesia diagendakan menjalani dua pertandingan pada laga FIFA Matchday Juni 2023 yaitu melawan Timnas Palestina (14 Juni) dan Timnas Argentina (19 Juni). Namun dalam masa persiapan menjelang dua pertandingan tersebut, Sandy Walsh mengalami cedera betis sehingga tidak bisa memperkuat Indonesia.

 

“Saya tahu kalian pasti frustasi. Saya frustasi, saya sedih kalian sedih dan maaf. Saya harap kalian bisa sedikit lebih sabar dan saya berjanji akan bekerja sangat keras untuk 100% fit untuk pertandingan FIFA berikutnya,” kata mantan rekan satu tim Romelu Lukaku itu dalam kanal YouTube pribadinya, “Kehidupan Sandy Walsh”.

 

“Dan saya akan memberikan segalanya untuk negara besar ini seperti yang saya janjikan sebelumnya. Ini tidak akan menghentikan saya. Saya akan kembali dan saya akan berjuang untuk itu dan saya tidak memiliki yang lebih besar daripada mimpi bermain untuk timnas Indonesia,” tambah Sandy.

 

BACA JUGA:Ini Skuad Timnas Argentina untuk Lawan Indonesia & Australia: Lionel Messi Sampai Alejandro Garnacho

 

Walau pun kemungkinan belum bisa bermain untuk timnas Indonesia, Sandy Walsh menginginkan agar supporter tim Garuda tetap memberikan dukungan bagi Jordi Amat dkk.

 

“Jadi saya berharap untuk melihat kalian, juga memutuskan untuk tetap menyemangati rekan setim saya dan membantu rekan setim saya. Kami memiliki tim yang hebat dan saya senang berada di sekitar mereka,” ungkap bek berusia 28 tahun tersebut.

 

“Saya merindukan mereka, jadi saya senang berada di sini bersama mereka dan saya berharap untuk melihat kalian di stadion melawan Palestina di sini di Surabaya mungkin di jalanan dan juga kemudiankembali ke Jakarta untuk bermain melawan Argentina,” tuturnya.

 

BACA JUGA:Harapan Wapres Ma’ruf Amin untuk Laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023

 

“Terima kasih banyak untuk support, dan saya telah menerima banyak pesan tentang keprihatinan tersebut dan itu sangat berarti untukku. Terima kasih banyak, saya merasakan doanya saya merasakan cintanya. Aku akan kembali lebih kuat.” Pungkas Sandy.

 

Melansir dari Goal.com, Sandy Walsh sudah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sejak November 2022. Akan tetapi, penggawa KV Mechelen belum pernah debut bersama Timnas Indonesia karena cedera dan tak dapat izin dari klub.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: