Cara Menghasilkan Uang dari YouTube, Pendapatan Rp120 Ribu Per Harinya!

Cara Menghasilkan Uang dari YouTube, Pendapatan Rp120 Ribu Per Harinya!

Cara menghasilkan uang dari YouTube, hanya dengan menonton kalian bisa dapatkan keuntungan Rp120 ribu per harinya.-radarjabar.disway.id-jabarekpres.com

Peluang mendapatkan uang Rp120 ribu perhari dari website ini mulai banyak dilirik orang, dan setiap kali ada yang mencoba cara ini akan semakin betah berlama-lama di chanel tersebut.

Jumlah cuan yang akan kamu terima tergantung seberapa banyak kamu nonton video di YouTube tersebut. Semakin banyak video YouTube yang kamu tonton, maka akan semakin banyak juga uang yang kamu dapatkan.

 

Berikut langkah-langkah yang harus kamu tempuh untuk dapat uang dari nonton YouTube saja.

Tata-cara Menghasilkan Uang dari YouTube, Melalui Jasaview.id

1. Yang pertama kamu harus menjadi Viewer di Jasaview.id. Caranya adalah dengan mendaftar terlebih dahulu.

2. Untuk mendaftarnya, kamu harus mengakses link ini https://www.jasaview.id/register/. Link tersebut digunakan untuk melakukan registrasi sebagai Viewer di Jasaview.id

3. Daftarkan dirimu dengan mengisi from pendaftaran yang tersedia di link tersebut.

4. Setelah selesai melakukan pendaftaran, selanjutnya cek email untuk verifikasi akun tersebut.

5. Jika sudah terverifikasi, kamu tinggal lakukan login.

6. Akan muncul tampilan iklan, bila mau mendapatkan uang banyak, kamu hanya perlu melakukan cross chek, dan Klik menu lihat iklan, pilih iklan yang tersedia. dan tonton sesuai durasi yang disediakan.

7. Setelah selesai menonton, uang akan secara otomatis masuk ke rekening kamu.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Pinjaman Saldo Gopay Maksimal GRATIS!! Simak Caranya Di Sini Tanpa Ribet dan Tanpa Aplikasi!

Proses Penarikan Dana yang Mudah

Untuk penarikan ke dompet minimum Rp 50.000. Sedangkan penarikan ke rekening terdapat batas minimun Rp 250.000,- yang akan langsung ditransfer ke rekening anda setiap awal bulan yakni pada tangal 1 hingga 10.

Sumber: