Sudah Rilis? Nokia N73 5G 2023 Smartphone Terbaru yang Memiliki Baterai Turbo dan Desain Elegan!Mirip iPhone?

Sudah Rilis? Nokia N73 5G 2023 Smartphone Terbaru yang Memiliki Baterai Turbo dan Desain Elegan!Mirip iPhone?

Sudah Rilis? Nokia N73 5G 2023 Smartphone Terbaru yang Memiliki Baterai Turbo dan Desain Elegan!Mirip iPhone?-Nokia N73 5G 2023 -(sumber gambar : Tangkapan Layar YouTube @PEACOCK)

Kualitas yang dihasilkan akan sangat memuaskan dan juga di dukung dengan performa yang sangat tinggi dan juga berkualitas. 

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro Max: Kombinasi Luar Biasa dari Performa dan Kamera Unggulan yang Memukau

3.Baterai 

Siapa yang tidak tahu tentang produsen Nokia yang selalu memanjakan para konsumennya dengan daya baterai yang tahan lama dan juga kuat. Hal ini menjadi salah satu keunggulan ponsel yang satu ini. 

 

Menurut berbagai sumber, Smarthphone yang satu ini akan dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar dan juga mantap. 

 

Yakni baterai Li-Polymer 7850 mAh Non-removable yang memungkinkan smarthphone yang satu ini akan dipilih oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi. 

4.Fitur 

Fitur yang ditawarkan pun sangat menyita perhatian dan menarik hati, Nokia N73 5G akan memiliki fitur konektivitas 5G yang luarbiasa. 

 

Jaringa 5G akan membuat koneksitas internet Smarthphone yang satu ini cepat dan bisa membantu kegiatan sehari-hari. 

 

Dengan kecepatan internet yang cepat memungkinkan kalian bisa mengunduh berbagai video, film maupun gambar dengan secepat kilat. 

 

Selain itu, Smarthphone yang satu ini akan memiliki layar yang besar dan jernih yang semakin membuatnya menarik dengan kapasitas penyimpanan 128 GB. 

 

Sumber: