Sudah Rilis? Nokia N73 5G 2023 Smartphone Terbaru yang Memiliki Baterai Turbo dan Desain Elegan!Mirip iPhone?

Sudah Rilis? Nokia N73 5G 2023 Smartphone Terbaru yang Memiliki Baterai Turbo dan Desain Elegan!Mirip iPhone?

Sudah Rilis? Nokia N73 5G 2023 Smartphone Terbaru yang Memiliki Baterai Turbo dan Desain Elegan!Mirip iPhone?-Nokia N73 5G 2023 -(sumber gambar : Tangkapan Layar YouTube @PEACOCK)

Radar Jabar - Nokia N73 5G adalah smartphone flagship terbaru dari Nokia yang akan dirilis pada tahun 2023 yang cukup menyita banyak perhatian.

 

Hal ini dikarenakan Smarthphone yang satu ini memiliki desain yang unik dan juga menarik yang membuat orang terpana ketika melihatnya. Selain itu, dibekali dengan berbagai fitur teknologi yang cukup canggih dan bisa bersaing. 

Berikut adalah spesifikasi dan fitur-fitur yang dimiliki Nokia N73 5G:

1.Desain 

Desain Nokia N73 5 G menawarkan tampilan yang memukau dan juga menakjubkan dengan ketebalan yang nyaman untuk di genggam tangan. 

 

Selain itu, warna dan juga tampilannya mampu menarik para konsumen ketika melihatnya. Perpaduan gaya klasik dan juga modern akan semakin memikat hati kalian. 

 

Bodi elegan dan mirip iPhone menjadi salah satu keunggulan yang paling di tonjolkan dalam Smarthphone yang satu ini. 

 

Untuk kalian yang menyukai Smarthphone yang klasik dengan fitur modern serta memiliki ketebalan yang tipis maka ponsel ini sangat cocok. 

2.Kamera 

Ponsel yang satu ini dibekali dengan kamera yang cukup mempuni dan juga bisa bersaing di kelasnya. Menonjolkan spek yang gahar dan juga dibekali dengan fitur yang ramah user.

 

Menghadirkan Kamera: Quad 200 MP + 32 MP + 16 MP + 5 MP Rear Cameras dan 64 MP Front Camera yang sangat cocok untuk kalian yang menyukai fotografi. 

 

Sumber: