Ini 3 Hero Counter Kadita Terampuh 100%, Bikin The Ocean Goddess Auto Tak Berdaya

Ini 3 Hero Counter Kadita Terampuh 100%, Bikin The Ocean Goddess Auto Tak Berdaya

Ini 3 Hero Counter Kadita Terampuh 100%, Bikin The Ocean Goddess Auto Tak Berdaya-Hero Kadita Mobile Legends White Robin Special Skin-Liquidpedia

Radar Jabar – Kalian kini tidak perlu takut lagi jika bertemu hero Kadita di Land of Dawn. Sudah terungkap tiga hero counter Kadita Mobile Legends yang paling ampuh 100%. Siapa saja hero-hero tersebut? Berikut penjelasannya.

 

Kadita menjadi salah satu hero Mobile Legends yang mendapatkan sorotan. Hero ini memiliki keahlian mengendalikan air serta kemampuan menyerang super menyakitkan.

 

Hero mitologi asal Indonesia itu sedang menjadi hero mage super mengerikan di META permainan Mobile Legends, baik di rank tinggi mau pun rank rendah. Dia merupakan favorit tapi sekaligus menakutkan bagi para pemain sebab bisa diplot sebagai midlaner mau pun roamer serta burst damage-nya mematikan.

 

BACA JUGA:Lawan Dyrroth di Mobile Legends? Jangan Pakai 4 Hero Ini, Auto Jadi ‘Bubur’

 

Meski begitu bukan berati tidak ada hero yang mampu menjinakkan The Ocean Goddes. Melansir dari SPIN Esports, berikut rekomendasi hero counter Kadita paling efektif 100%.

 

Rekomendasi hero counter Kadita Mobile Legends terampuh 100%

 

1.      Khufra

Di nomor pertama ada Khufra sang hero tank bukan hanya menjadi counter Kadita paling ampuh. Musuh alami untuk para pengguna Blink Skill itu juga memang meresahkan Kadita.

 

Skill dua dari Khufra mampu membatalkan skill-skill Kadita seperti skill satu bahkan ultimate-nya. Maka dari itu, hero mage tersebut bakal sangat kewalahan ketika melawan sang tank initator terbaik.

 

2.      Selena

Rekomendasi hero selanjutnya adalah Selena. Kadita punya pergerakan yang monoton serta gampang untuk ditebak sehingga Selena bisa dengan mudah mengincarnya dengan skill dua (lele)-nya.

 

Stun dari skill dua sang hero assassin sangat lama. Alhasil mengingat pergerakan The Ocean Goddess yang mudah diterka, ia dapat melenyapkan Kadita saat itu juga.

 

BACA JUGA:Terungkap 3 Hero Counter Minotaur Terbaik di Mobile Legends, Melawannya Gak Mustahil Kok!

 

3.      Helcurt

Hero terakhir di daftar ini yaitu Helcurt menjadi hero counter Kadita paling dahsyat. Selain mampu meng-counter, sang Penguasa Kegelapan juga bisa sangat mudah dalam menumbangkan Kadita.

 

Silent skill milik Helcurt menyebabkan putri kerajaan dari pualu kecil tersebut tidak mampu memakai berbagai skill-nya. Di lain sisi, burst damage sang hero assassin pun jauh lebih pedih ketimbang Kadita.

 

Itulah tiga hero counter Kadita Mobile Legends yang paling ampuh 100%. The Ocean Goddess tak lagi ‘mimpi buruk’ dan kalian pun bisa membuatnya tidak berdaya untuk mengalahkannya.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: