Vespa GTS Super Tech 300, Performa Mesin Juara dengan Tampilan yang Lebih Elegan!

Vespa GTS Super Tech 300, Performa Mesin Juara dengan Tampilan yang Lebih Elegan!

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan series termahalnya yaitu New Vespa GTS 300 Super Tech, dengan mengusung konsep desain modern retro.-radarjabar.disway.id-disway.id

RADARJADAR.DISWAY.ID - New Vespa GTS 300 Super Tech merupakan series keluarga Vespa dengan banderol harga termahal Rp163.2 juta. PT Piaggio Indonesia memberikan penawaran terbaiknya kepada pasar otomotif melalui seri ini.

Pihak produsen sudah menyadari bahwa permintaan perilisan seri terbaru New Vespa GTS 300 Super Tech, beriringan dengan peralihan konsep gaya hidup pengendara motor di Indonesia.

New Vespa GTS 300 Super Tech memang memiliki harga yang cukup fantastis untuk kelas skuter matik, dimana dengan harga yang serupa kita dapat membeli satu diantara jenis kendaraan mobil LCGC.

BACA JUGA: Kawasaki Eliminator 400: Motor Touring Mesin Paten 451CC, Harga Rp98 Juta!

Berbeda dengan dua seri terdahulunya yang dihargai sekira Rp6.9 juta, seri terbaru dari Vespa ini dibanderol harga berkali-kali lipat lebih tinggi.

Hal tersebut tentu cukup mengundang rasa penasaran, khususnya sahabat otomotif yang ingin mengetahui lebih dalam terkait daya tawar apa yang dimiliki oleh seri ini.

Melalui artikel ini, kami akan mencoba mengulas secara singkat berdasarkan beberapa sumber yang membicarakan terkait spesifikasi dan performa dari New Vespa GTS 300 Super Tech.

Performa dan Desain New Vespa GTS 300 Super Tech

Jantung pacu dari seri ini menggendong mesin dengan kapasitas 278cc, dengan daya kecepatan tempuh 17.5kW atau sebanding dengan 23.4Tk pada 8.250rpm. Hitungan torsi mesin sekira 26Nm pada 5.250rpm.

Jika melihat dari kepemilikan spesifikasi di atas, series ini tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan seri-seri terdahulunya.

Namun terdapat perubahan pada segi tampilan atau desain, kalian dapat melihat perbedaan dengan seri terdahulu melalui front tie atau dasi depan yang dirancang terkesan lebih timbul dengan strip yang tebal.

Ketersediaan warna hijau neon yang cukup kontras pada list di bagian sekitar lubang klakson, juga pada bagian velg, hingga body belakang, menjadi salah satu pembaharuan yang terlihat dari seri ini.

BACA JUGA: Honda Scoopy Stylo 160 CC, Tampil Ciamik dengan Desain Antik Mirip Lambreta! Naksir? Simak Penjelasannya!

Sumber: