Spesifikasi Motor Vespa Primavera Color Vibe, Warna Cantik Tampil Ciamik, Berapa Harganya?

Spesifikasi Motor Vespa Primavera Color Vibe, Warna Cantik Tampil Ciamik, Berapa Harganya?

Vespa Primavera Color Vibe--Vespa

Radar Jabar - Saat ini Vespa mengeluarkan kembali tipe terbarunya yaitu Vespa Primavera. 

Vespa Primavera Color Vibe ini memberikan sentuhan baru pada desain klasik, menawarkan tampilan yang dinamis dan penuh warna pada skuter ikonik ini.

Ada yang menonjol dari Vespa Primavera ini yaitu fitur yang canggih dan juga banyak varian warna yang menarik. 

BACA JUGA:Baru Saja Rilis! Vespa GTS: Skutik Unggulan dari Vespa dengan Performa yang WOW, Harganya Berapa ya?

Warna yang cerah menjadi salah satu identitas dari warna-warna skutik Vespa, seperti halnya pada Vespa Primavera ini.

Banyak sekali pilihan warna, mulai dari warna merah dan biru yang mencolok hingga hijau dan kuning yang cerah, Color Vibe benar-benar memanjakan mata. 

Color Vibe tersedia dalam dua varian warna, Orange Tramonto yang dikombinasikan dengan warna biru dan Blue Audace dengan sentuhan warna merah di beberapa bagian motor.

Pilihan warna yang banyak ini menjadikan selaras dengan berbagai accsesoris yang terdapat pada motor Vespa Primavera ini, seperti sadel, penutup klakson, pelek, dan spion, menciptakan tampilan keseluruhan selaras dan juga color vibe.

Selain warna-warna yang mamajakan mata, motor Vespa Primavera ini juga mempunyai mesin yang bertenaga sehingga  para pengendara  bisa merasakan kepuasan saat mengendarai motor Vespa primavera.

Vespa Primavera ini memiliki mesin 154,8 cc berteknologi i-get dengan tenaga maksimum 11,6 tk pad aputaran 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi CVT, sistem pendingin udara dan sistem pembakaran injeksi.

Suspensi depan menggunakan lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda, sedangkan di belakang menggunakan peredam kejut hidrolik tunggal dengan 4 tingkat setelan kekerasan. 

Untuk pengereman menggunakan cakram ukuran 220 mm di depan dengan teknologi ABS serta tromol 140 mm di belakang. Vespa Primavera ini memiliki ukuran ban depan 110/70-12 inci dan ban belakang 120/70-12 inci yang semuanya sudah tubeless. 

BACA JUGA:Perbandingan Antara Scoopy Stylo dan Vespa Dual! Lebih Mantap yang Mana Sih? Simak Selengkapnya di Bawah Ini!

Dari ukuran dimensi, Vespa Primavera memiliki panjang 1.863 mm, lebar 695 mm dan tinggi sadel 790 mm. Panjang sumbu roda 1.334 mm dengan kapasitas tangki 7 liter dan mesin kedua motor ini sudah memenuhi standar Euro III.

Sumber: