Breaking News! Kebakaran di Pasar Induk Caringin Kota Bandung

Breaking News! Kebakaran di Pasar Induk Caringin Kota Bandung

Tangkapan Layar Twitter @infobdg--

RADAR JABAR - Telah terjadi kebakaran di Pasar Induk Caringin Kota Bandung pada hari ini (7/6) yang berlokasi di Caringin, Kecamatan Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Kebarakan tersebut tepatnya berada di kawasan ruko ATK yang berada di Pasar Induk Caringin. Diperkirakan kebakaran Pasar Induk Caringin terjadi pada pukul 1 siang.

Asap hitam membumbung tinggi yang bersumber dari kebakaran di Pasar Induk Caringin tersebut terlihat dari jalan Soekarno Hatta berdasarkan video amatir yang tersebar di media sosial.

Dalam sebuah video amatir memperlihatkan lokasi kebakaran yang terjadi di ruko yang berada di lantai dua. Terlihat dengan jelas api berkobar yang menghasilkan asap hitam yang mengepul di lokasi kejadian.

Kebakaran yang berada di ruko ATK di kawasan Pasar Induk Caringin merembet pada ruko lainnya. Hal ini bisa terlihat dari api besar yang terlihat keluar dari ruko tersebut.

Dalam lokasi kejadian tersebut terlihat beberapa warga yang tengah mengamankan barang bawaan mereka, serta ada juga warga yang mendokumentasikan kejadian tersebut.

Kebakaran tersebut telah ditangani oleh petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DAMKAR) Kota Bandung. Terlihat petugas DAMKAR tengah berupaya untuk memadamkan api yang melalap sejumlah ruko di kawasan Pasar Induk Caringin.

Hingga kini petugas DAMKAR masih berupaya untuk memadamkan api yang masih berkobar. Kobaran api dan bumbungan asap hitam masih terus terlihat.

Untuk saat ini masih belum diketahui penyebab kebakaran yang menyebabkan terlalapnya sejumlah ruko yang berada di Pasar Induk Caringin tersebut.*

Sumber: