Pernah Collab Sama Ganyu Genshin Impact, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4

Pernah Collab Sama Ganyu Genshin Impact, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4

Pernah Collab Sama Ganyu Genshin Impact, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4-Samsung Galaxy Z Fold4-Website resmi Samsung

Untuk color depth nya sendiri sebesar 16M, serta dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass Victus. Memiliki ukuran layar sebesar 6,2 inch.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 5: Ponsel Lipat Viral Terbaik Tercanggih di Kelasnya! Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

Kamera

Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki resolusi kamera yang cukup besar sehingga mampu membuat hasil yang lebih jernih. Memiliki resolusi pada kamera belakang sebesar 50 MP, 12 MP dan 10 MP.

Kamera utama dilengkapi dengan fitur auto fokus, dan flash serta pada kamera belakang terdapat fitur zoom optical zoom 3x, dan digital zoom hingga mencapai 30 kali.

Sementara untuk kamera cover memiliki resolusi sebesar 10 MP, dan 4 MP. Namun pada kamera cover tidak memiliki fitur seperti pada kamera utama.

Baterai

Memiliki kapasitas baterai berukuran 4400 mAh dengan menggunakan jenis baterai Li-Po yang merupakan baterai tanam. Selain itu untuk penggunaan baterainya sendiri terbilang cukup irit dan awet.

Untuk penggunaan chargernya menggunakan USB Type C, serta penggunaan daya charging baterai masing-masing sebesar 20 W, 15 W, dan 4,5 W.

Harga

Untuk harga dari Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki harga yang cukup bervariasi. DIlansir dari website resmi Samsung, Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki harga 25 juta rupiah untuk ukuran RAM 12 GB dan memori internal sebesar 256 GB.

Sementara di berbagai e commerce, Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki harga bervariasi. Dengan kisaran mulai dari 13 juta untuk kapasitas memori internal 8 GB/128 GB. Sementara untuk yang lainnya harganya hampir serupa dengan harga yang ada di website resmi Samsung.

Nah itu spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4 yang pernah collab dengan Ganyu Genshin Impact. Samsung Galaxy Z Fold4 sudah tersedia di Indonesia, dan bagi anda yang ingin membelinya bisa membeli di e commerce, toko ataupun website resmi Samsung.*

Sumber: