Pernah Collab Sama Ganyu Genshin Impact, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4

Pernah Collab Sama Ganyu Genshin Impact, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4

Pernah Collab Sama Ganyu Genshin Impact, Intip Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4-Samsung Galaxy Z Fold4-Website resmi Samsung

RADAR JABAR - Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4, salah satu hp andalan Samsung yang bisa dilipat ini, ternyata pernah collab sama Genshin Impact. Dalam kolaborasinya, Genshin Impact mengusung karakter Ganyu yang merupakan salah satu karakter andalan di Genshin Impact.

Hp Samsung kolaborasi dengan Genshin Impact untuk saat ini belum dijual di Indonesia. Namun untuk jenis hpnya sendiri, Samsung Galaxy Z Fold4 sudah dijual di Indonesia.

Smartphone Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki keunggulan dari segi performa yang memakai chipset Snapdragon 8+ Gen 1 beserta pemakainan CPU Octa-Core dengan kecepatan 3.18GHz, 2.7GHz, dan 2GHz. Didukung juga dengan kapasitas RAM yang cukup tinggi yaitu sebesar 12 GB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 5 Menawarkan Performa Kamera yang Mengesankan yang Layak Beli? Simak 3 Keunggulannya!

Selain itu, keunggulan Samsung Galaxy Z Fold4 terbuat dari material yang kokoh dan tahan banting, yaitu kaca dan metal. Layar Samsung Galaxy Z Fold4 dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus yang mampu menahan retakan dan goresan.

Tak hanya itu saja, Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki kamera dengan hasil jernih dan tajam. Terdapat berbagai fitur yang dapat membuat hasil jepretan menjadi lebih jernih dan tajam dengan didukung teknologi terbaru.

Nah bagi yang ingin memiliki smartphone ini, mari kita intip spesifikasinya terlebih dahulu!

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4

Desain

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold4 memiliki desain minimalis dengan 4 varian warna yang elegan. Terdapat pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige dan Burgundy.

Ketersediaan warna tersebut bisa bervariasi tergantung berdasarkan negara, wilayah ataupun operator. Untuk warna eksklusif memiliki varias warna tergantung dari negara atau operator.

Samsung Galaxy Z Fold4 menggunakan material dari kaca dan metal yang tangguh, sehingga membuat smartphone ini tahan banting. Dilengkapi juga dengan Armor Alumunium yang dapat memberikan fleksibilitas dan kekuatan pada hp.

BACA JUGA:Motorola Razr 40 Ultra Hadir dengan Desain Cantik Elegant, Bakal Jadi Pesaing Samsung Galaxy Z Flip4?

Platform dan Memori

Menggunakan chipset Qualcomm SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 (4nm), dan juga didukung dengan CPU Octa-Core yang memiliki kecepatan 3.18GHz, 2.7GHz, dan 2GHz. Didukung juga dengan GPU Andreno 730 yang membuat performa hp semakin lancar.

Memiliki kapasitas RAM yang cukup besar dengan kapasitasnya sebesar 12 GB. Untuk memori internalnya memiliki kapasitas sebesar 256 GB. 

Layar

Memiliki resolusi layar pada main display sebesar 2176 x 1812 (QXGA +), dilengkapi dengan teknologi Dynamic AMOLED 2X, dan Refresh Rate maksimal sebesar 120Hz. Begitu juga dengan sub display dari Samsung Galaxy Z Fold4 yang memiliki teknologi Dynamic AMOLED 2X.

Sumber: