Sinopsis Film Transformers: Rise of The Beasts yang Akan Tayang Perdana Besok, 7 Juni 2023

Sinopsis Film Transformers: Rise of The Beasts yang Akan Tayang Perdana Besok, 7 Juni 2023

Sinopsis Film Transformers of The Beasts yang Akan Tayang Perdana Besok, 7 Juni 2023-Transformers of The Beasts-

RADAR JABAR – Film terkenal Transformers yang disutradarai oleh Steven Caple Jr akan meriliris kembali film garapan terbarunya yaitu Transformers Rise of The Beasts.

Film Transformers ini merupakan film action adventure yang akan tayang di seluruh bioskop pada besok hari, yaitu tanggal 7 Juni 2023.

Fuilm yang ditulis oleh Joby Harold ini, yang diperankan oleh Pete Davidson, Michelle Yeoh, Peter Dinklage dan Ron Perlman.

Transformers ini pertama kali rilis di tahun 2007 lalu. Yang telah berhasil mencuri perhatian para pecinta sinema action adventure.

Film-film yang telah sukses diantaranya ada Revenge of the Fallen(2009), Transformers: Revenge of the Fallen (2011), Transformers: Age of Extinction (2014), Transformers: The Last Knight (2017) dan Bumblebee di tahun 2018.

BACA JUGA:4 Film Horor yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2023 Ini! Berikut Sinopsisnya!

Berikut Sinopsis dari Film Transformers Rise of the Beasts

Film Transformers Rise of the Beasts ini menceritakan tentang perseteruan antara kelompok robot  alien. Salah satu Beasts War nya yaitu robot alien tersebut bisa mengubah bentuk dirinya menjadi Binatang.

Film ini mengambil latar pada tahun 1994, yang dimana Optimus Prime akan bertemu dengan Primal yaitu Autobost dengan bentuk gorilla.

Film ini muga akan mendatangkan klan baru yang dipimpin oleh Optimus Primal. Optimus Primal adalah Maximal Gorila yang memiliki beberapa anak buah, diantaranya Airazor (Maximal Elang), Rhinox (Maximal Badak), dan Cheetor (Maximal Cheetah).

Optimus Primal telah mengingatkan Optimus Prime dalam sebuah pertemuan bahwa akan ada ancaman dari makhluk berukuran besar.

Untuk menyelesaikan perseteruan dengan musuhnya itu, yang Bernama Scourage, Optimus Prime akan dibantu oleh Noah, pria dari Brooklyn bersama artefak Elena.

Maximal Goruila telah mengingatkan Optimus Prime bahwa akan ada ancaman yang menyerang bumi dari Scourage, pemimpin Terrorcorns( Villain Pertama)

Akan terlihat beberapa Optimus Primal dan Oprimus Prime yang bertarung dengan sejumlah anak buah Scourage.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Survival Terbaik Sepanjang Masa! Film yang Memancing Adrenalin dan Bikin Tegang

Sumber: