Sudah Rilis? Motor Vespa Dual: Sentuhan Desain Modern pada Klasik yang Elegan

Sudah Rilis? Motor Vespa Dual: Sentuhan Desain Modern pada Klasik yang Elegan

Sudah Rilis? Motor Vespa Dual: Sentuhan Desain Modern pada Klasik yang Elegan -Vespa Dual-(sumber gambar : Tangkapan Layar YouTube @YRP Official)

Suspensi yang baik di bagian depan dan belakang mengurangi guncangan dan getaran saat melintasi jalan yang tidak rata.

Selain itu, dilengkapi dengan berbagai fitur seperti ruang penyimpanan yang luas di bawah jok dan kunci smart key untuk kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

4.Keamanan dan Keandalan

Motor ini mengutamakan keamanan dan keandalan. Dibangun dengan material berkualitas tinggi, sepeda motor ini menawarkan kekuatan dan daya tahan yang tinggi.

Sistem pengereman yang canggih, dilengkapi dengan teknologi ABS, memberikan keamanan ekstra saat pengereman mendadak.

Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan tambahan seperti alarm anti-maling, membuatnya lebih aman dan terlindungi dari ancaman pencurian.

 

BACA JUGA:Skutik Baru Vespa Dual Telah Rilis, Dambaan Gen Z dengan Warna Imut & Harganya Murah!

 

5.Harga 

Vespa ini dibekali dengan 125 cc ditawarkan dalam 2 varian berbeda di India berikut adalah harga Vespa Dual di India dibagi berdasarkan tipe VXL: 132.000 Rupee atau setara dengan sekitar Rp23,7 juta dan SXL: 140.000 Rupee atau setara dengan sekitar Rp25,2 juta.
 
 
Harga tersebut dapat berbeda-beda tergantung pada lokasi dan dealer Vespa di India. Namun, harga Vespa Dual di India tergolong terjangkau dan cocok bagi pengendara yang menginginkan skuter matik dengan desain yang klasik. 
 
 
Namun, Vespa Dual yang satu ini belum di rilis secara resmi di Indonesia. Jadi, untuk kalian yang tertarik dengan motor yang satu ini harap bersabar ya (*).

Sumber: