Gen Z Auto Naksir! Skutik Terbaru Vespa Dual Telah Rilis, Warnanya Imut dan Harga Rp20 Jutaan Aja

Gen Z Auto Naksir! Skutik Terbaru Vespa Dual Telah Rilis, Warnanya Imut dan Harga Rp20 Jutaan Aja

Gen Z Auto Naksir! Skutik Terbaru Vespa Dual Telah Rilis, Warnanya Imut dan Harga Rp20 Jutaan Aja-Vespa Dual Tipe SXL Warna Two Tone Pearl White Matt Red-Tangkapan Layar Kanal YouTube YRP Official

Radar Jabar - Pabrikan motor asal Italia yaitu Vespa telah merilis tipe baru bernama Vespa Dual. Skutik Vespa baru ini konon akan menjadi idaman bagi kalangan generasi Z (Gen Z), dan harganya pun murah.

 

Vespa sudah terkenal merupakan motor premium dambaan anak muda Gen Z di di berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Nah kabar baiknya bagi mereka yang ramai-ramai menantikan koleksi terbaru tunggangan idolanya itu, sudah hadir tipe baru Vespa dengan banderol 'bersahabat'.

 

Sebagaimana Radar Jabar lansir dari kanal YouTube YRP Official, skutik tersebut adalah Vespa Dual yang tersedia dalam dua tipe: VSL dan SXL. Motor ini hadir dengan warna menggemaskan dan harganya cuma Rp20 jutaan.

 

Perlu kalian ketahui VSL merupakan 'saudara kembar' seri LE, sedangkan SXL tampilannya mirip seperti tipe S terdahulu. Tipe S lebih dahulu muncul dan Vespa menjualnya juga di Indonesia.

 

BACA JUGA:Keeway Versilia 150 Skuter Desain Klasik Bermesin Silinder Tunggal Rilis, Penantang Vespa?

 

Lebih lanjut soal mesinnya, Vespa Dual tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 125 cc dan 150 cc. Tipe VSL dan SXL bermesin 125 cc diklaim memiliki tenaga sebesar 9.65 dk pada 7.400 rpm serta torsi puncak hingga 10.11 nm pada 5.600 rpm.

 

Sementara itu untuk tipe VSL dan SXL dengan mesin 150 cc diklaim bertenaga sebesar 10.64 dk pada 7.400 rpm dan torsi puncak mencapai 11.26 nm pada 5.300 rpm.

 

Sumber: