Sudah Rilis? Motor Vespa Dual: Sentuhan Desain Modern pada Klasik yang Elegan

Sudah Rilis? Motor Vespa Dual: Sentuhan Desain Modern pada Klasik yang Elegan

Sudah Rilis? Motor Vespa Dual: Sentuhan Desain Modern pada Klasik yang Elegan -Vespa Dual-(sumber gambar : Tangkapan Layar YouTube @YRP Official)

Radar Jabar - Kemunculan Vespa Dual sempat menghebohkan warganet karena memiliki tampilan desain yang unik dan juga mampu mencuri perhatian. 

 

Vespa Dual adalah varian terbaru dari ikon sepeda motor klasik Vespa yang terkenal. Dengan sentuhan modern pada desain yang elegan.

 

Vespa Dual menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bergaya. Cocok untuk kalian yang menyukai desain yang klasik namun tetap ada sentuhan modern. 

Berikut Informasi Mengenai Vespa Dual yang Mencuri Perhatian: 

1.Desain Klasik yang Elegan

Motor ini tetap mempertahankan desain klasik yang telah menjadi ciri khas Vespa sejak lama. Dengan bodi yang lekuk dan garis yang halus, Vespa yang satuu ini menampilkan keanggunan yang tak tertandingi.

Tampil dengan warna-warna yang berani dan gaya yang menggoda, sepeda motor ini memancarkan pesona yang tak terbantahkan di jalan raya.

Desain klasik Vespa yang ikonik disempurnakan dengan sentuhan modern pada detail-detail seperti lampu LED, velg alloy, dan tampilan instrumen digital, memberikan kombinasi sempurna antara gaya vintage dan teknologi modern.

2.Performa Mesin yang Tangguh

Didukung oleh mesin bertenaga yang mampu memberikan performa yang tangguh. Mesin ini menyediakan akselerasi yang lancar dan responsif, memungkinkan pengendara untuk bermanuver dengan mudah di lalu lintas perkotaan yang padat.

Mesin yang efisien juga mengoptimalkan penggunaan bahan bakar, sehingga pengendara dapat menikmati perjalanan jarak jauh dengan pengisian bahan bakar yang lebih jarang.

Dengan mesin 125 cc diklaim tenaganya 9,65 dk pada 7.400 rpm dan torsi puncak 10,11 Nm pada 5.600 rpm.

Vespa yang satu ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman canggih untuk keamanan ekstra saat pengereman mendadak.

BACA JUGA:Vespa Dual Rilis 2023, Tampil Nyentrik Gaet Pasar Gen-Z dengan Harga Murah!

3.Kenyamanan dan Kemudahan Berkendara 

Menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara. Dengan posisi duduk yang nyaman dan ergonomis, pengendara dapat menikmati perjalanan dengan kelelahan yang minimal.

Sumber: