Miliki Fitur NFC, POCO M5 di Banderol 2 Jutaan dengan Performa Canggih dan kamera 50 MP

Miliki Fitur NFC, POCO M5 di Banderol 2 Jutaan dengan Performa Canggih dan kamera 50 MP

Poco M5 merupakan salah satu series terbaru dari Xiaomi yang memiliki fitur NFC NFC (Near Fiel Commucination) dibanderol dengan harga terjangkau.--Tangkapan Layar Instagram

RADAR JABAR- Poco M5 merupakan salah satu series terbaru dari Xiaomi yang memiliki fitur NFC NFC (Near Fiel Commucination) dibanderol dengan harga terjangkau.

Dengan harga Rp 2 jutaan, Poco M5 menawarkan performa cukup tinggi. Cocok untuk pengguna yang sering bermian game.

Pada sector layer, ponsel ini telah dilengkapi dengan LCD beresolusi Full HD+ yang membentang seluas 6,58 inci dengan refresh rate Bernama DynamicSwitch 90 Hz. Dengan Refresh rate yang tinggi ini akan memudahkan pengguna dalam menggerakan layarnya untuk bermain game atau sekedar bermain sosial media untuk scrolling.

Poco M5 sudah ada pelindung layer Corning gorilla glass 3, layar dengan kerapatan piksel 400 ppi dan tingkat kecerahan 500nit ini menyuguhkan tampilan teks yang mudah dibaca meski saat siang hari.

Dibagian dapur pacunya, Poco M5 sudah menggunakan chipset MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6 nanometer.

Selain itu, Poco M5 dibekali dengan RAM 4GB dan memori internal sebesar 64-128GB. Tak lupa, ada juga sensor fingerprint, Xiaomi juga mengklaim bahwa kecepatan fitur fingerprint ini sangat responsif, hanya butuh waktu sepersekian detik saja.

Untuk keperluan konektivitas, Poco M5 dilengkapi fitur NFC (Near Fiel Commucination) untuk memudahkan transaksi digital. Fitur ini bisa di manfaatkan untuk membeli tiket, pembayarna non-tunai, atau menyambungkan ponsel ke perangkat lain.

Ponsel ini dibekali dengan AL Triple Camera meliputi kamera utama 50 M dan makro serta dept camera 2 MP. Di samping itu, kamera depannya memiliki resolusi sebesar 5 MP. Poco M5 juga menyertakan sejumlah mode kamera seperti mode ultra jernih, potret, dan makro. Dengan begitu foto yang dihasilkan menjadi jernih dan berkualitas tinggi.

Poco M5 ini memiliki daya baterai yang cukup jumbo berkapasitas 5000 mAh dengan kemampuan hemat daya yang cukup baik, sehingga diklaim bahwa baterai dari ponsel ini mampu bertahan selama 42 jam untuk melakukan panggilan, bahkan  25 jam saat digunakan untuk bermain game serta dengan mendukungan fitur  fast charging 18 W yang membuat pengisian daya lebih cepat.

Ponsel ini juga, hadir dengan system android 12 yang dikombinasikan user interface MIUI 13. Artinya, ponsel ini sudah pasti didukung fitur-fitur ekslusif mulai dari dark mode 2.0, fitur memories di galeri, floating screen, control center, hingga helat tracking untuk memantau kesehatan.

Poco M5 juga memiliki audio jack 3,5 mm. dengan jack tersebut, pengguna bisa mendengarkan music, radio, atau podcast dengan earphone berkabel.

Poco M5 dibanderol dengan harga mulai :

Varian 4/64: Rp2.049.000

Varian 4/128: Rp2.250.000

Dengan varian warna yang ditawarkan yakni ada black, green, dan juga yellow.

 

Sumber: