Calo Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Terang-Terangan Promosi di Twitter

Calo Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Terang-Terangan Promosi di Twitter

Calo Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Terang-Terangan Promosi di Twitter-Calo Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Terang-Terangan Promosi di Twitter-

RADAR JABAR - Penjualan tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina telah dimulai pada Senin 5 Juni 2023 pukul 12.00 WIB banyak disalahgunakan oleh para calo nakal.

Pada hari tersebut, hanya nasabah BRI yang diizinkan untuk melakukan pembelian tiket, sementara penjualan untuk semua metode pembayaran atau umum akan dilakukan pada tanggal 6-7 Juni 2023.

Menariknya, dalam waktu kurang dari 15 menit sejak pembukaan penjualan, semua tiket yang tersedia telah terpesan.

Sayangnya, tampaknya tidak semua orang yang memesan tiket memiliki niat untuk menonton pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Banyak dari mereka malah menjadi calo, yang menjual kembali tiket-tiket tersebut.

Banyak dari calo tersebut menjual tiket melalui platform Twitter. Namun, dengan meningkatnya kasus penipuan tiket di media sosial, para penggemar sepak bola Indonesia harus berhati-hati dan tidak mudah percaya terhadap penjualan tiket semacam itu.

“Penjualan hari pertama tiket Indonesia vs Argentina di laman resmi SOLD OUT, tapi langsung rame yang jualan di Twitter,” tulis @panditfootball.

Di sisi lain, terdapat akun-akun yang secara terang-terangan menjual tiket kategori tiga untuk pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Mereka meminta imbalan sebesar Rp100 ribu untuk setiap tiket yang mereka jual. Perlu diperhatikan bahwa tiket kategori tiga merupakan tiket dengan harga termurah untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina.

Secara normal, tiket kategori tersebut dijual dengan harga Rp600 ribu.

"WTS cat 3 FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina. Harga normal + fee 100rb, diurus sampai tiket fisik, cod, DM for more info," jelas akun tersebut.

Para calon penonton diharapkan tetap waspada terhadap penjualan tiket di Twitter tersebut, karena ada kemungkinan adanya modus penipuan yang terlibat.

Situasi yang sama terjadi di media sosial Twitter, di mana meskipun tiket telah habis terjual di situs web resmi, banyak orang yang menjual tiket Indonesia vs Argentina di sana.

Pada halaman pencarian dengan kata kunci 'Indonesia vs Argentina', dapat ditemukan banyak pengguna internet yang menjual tiket FIFA Matchday tersebut.

Mereka menggunakan tulisan 'wts' atau 'jastip tiket' yang artinya ingin menjual tiket. Oleh karena itu, calon penonton diharapkan tetap waspada dan menyadari adanya kemungkinan modus penipuan.

Penting untuk dicatat bahwa penjualan tiket Indonesia vs Argentina juga akan dibuka kembali pada tanggal 6-7 Juni besok untuk pembelian umum melalui tiket.com dan situs web PSSI.

 

Sumber: