Lawan Dyrroth di Mobile Legends? Jangan Pakai 4 Hero Ini, Auto Jadi ‘Bubur’

Lawan Dyrroth di Mobile Legends? Jangan Pakai 4 Hero Ini, Auto Jadi ‘Bubur’

Lawan Dyrroth di Mobile Legends? Jangan Pakai 4 Hero Ini, Auto Jadi ‘Bubur’-Dyrroth Sclaebore Basic Skin-Liquidpedia

Dyrroth akan mendapatkan keuntungan ketika Granger mendekat untuk melontarkan rentetan peluru. Granger langsung lenyap ketika berada dalam jangkauan ultimate Prince of the Abyys.

 

2.      Gord

Meski mampu melakukan serangan dari jarak jauh, Gord punya kelemahan besar selain darah tipis. Murid terbaik dari Magic Academy ini berdiam pada satu tempat saja dan melepaskan ultimate dalam jangkauan 180 derajat di depannya.

 

Flicker milik Dyrroth bakal menjadi kryptonite untuk para pemain hero Mage tersebut. Pangeran Kekaisaran Monyan itu hanya memerlukan dua sampai tiga serangan untuk menumbangkan Gord.

 

BACA JUGA:Bukan Arlott Atau Dyrroth, Ini 3 Hero Fighter Mobile Legends Paling OP! Wajib Dicoba Buat Push Rank

 

3.      Yi Sun Shin (YSS)

Yi Sun Shin harus berada dekat musuh ketika teamfight untuk menjalankan pola serangan melee atau range. Para pengguna YSS memang bakal memanfaatkan skill pasif demi memaksimalkan damage.

 

Maka dari itu, hero pertama yang bisa maps hack tersebut akan dikalahkan secepat kilat oleh Dyrroth ketika berada di sekitarnya.

 

4.      Zilong

Sementara Zilong adalah hero Fighter tipe penculik serta split-push, Dyrroth merupakan Fighter super kuat soal upaya by-one.

 

Untuk saat ini, sang hero hero OG lawas termasuk hero Mobile Legends yang lemah melawan Dyrroth. Hero Fighter klasik itu bisa unggul melawan Zilong melalui skill penghancur armor-nya.

Sumber: