Ini Spesifikasi & Keunggulan Vespa Dual, Skutik Kece dengan Desain & Warna Two Tone

Ini Spesifikasi & Keunggulan Vespa Dual, Skutik Kece dengan Desain & Warna Two Tone

Ini Spesifikasi & Keunggulan Vespa Dual, Skutik Kece dengan Desain & Warna Two Tone -Vespa Dual Skuter Matic yang Rilis di India-Situs Rideapart

Radar Jabar - Berikut spesifikasi dan keunggulan dari Vespa Dual, skutik keren yang memiliki desain serta warna Two Tone. Generasi Z pastinya akan menantikan seri Vespa ini karena memang dibuat untuk mereka.

 

Piagio telah resmi merilis jajaran model teranyar Vespa bernama Dual Series di India. Melansir dari berbagai sumber, Vespa Dual menyasar kaum milenial atau Gen Z sebagai pasar utamanya.

 

Sepeda motor itu menawarkan tampilan futuristik dan klasik khas vespa, juga menghadirkan beragam pilihan warna yang bisa mencuri perhatian.

 

BACA JUGA:Skutik Baru Vespa Dual Telah Rilis, Dambaan Gen Z dengan Warna Imut & Harganya Murah!

 

Vespa Dual hadir ke pasaran dalam dua varian yaitu tipe VXL serta SXL. Basis tunggangan tersebut berasal dari tipe LX dan S di Indonesia.

 

Spesifikasi Vespa Dual

Kendaraan anyar tersebut muncul dengan dua pilihan kapasitas mesin yang berbeda yaitu VXL dan SXL 125cc serta VXL dan SXL 150cc.

 

Tipe mesin 125cc punya silinder tunggal dengan kemampuan menghasilkan tenaga 9,65 dk serta torsi puncak 10,11 Nm, yang disalurkan pada roda belakang lewat transmisi otomatis.

Sumber: