Persib Bandung Pinjamkan Henhen ke Dewa United, Tak Masuk Rencana Luis Milla?

Persib Bandung Pinjamkan Henhen ke Dewa United, Tak Masuk Rencana Luis Milla?

Persib Bandung Pinjamkan Henhen ke Dewa United, Tak Masuk Rencana Luis Milla? -Henhen Herdiana Bek Saya Persib Bandung Dipinjamkan ke Dewa United-Situs Resmi Persib Bandung

Radar Jabar - Persib Bandung resmi meminjamkan bek sayap Henhen Herdiana ke sesama kontestan Liga 1 Indonesia Dewa United. Tidak masuknya Henhen dalam rencana pelatih Persib yakni Luis Milla untuk Liga 1 2023/2024 menjadi alasan di balik langkah ini.

 

Persib mengumumkan kabar peminjaman bek kelahiran 1995 itu melalui laman resmi klub, hari Minggu (4/6). Keputusan ini sudah dibicarakan kepada sang pemain yang juga menyepakatinya.

 

Menurut Deputi CEI PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Henhen bakal menjadi pemain peminjaman untuk satu musim berdasarkan kesepakatan dengan Dewa United.

 

BACA JUGA:Respons Persib Bandung usai Gagal Dapat Lisensi Klub AFC Champions League: Buru Dirtek!

 

Teddy Tjahjono berharap dengan meminjamkannya ke Tangsel Warrior, julukan Dewa United, maka Henhen tetap bisa mendapatkan banyak menit bermain.

 

Bahkan Teddy ingin faktor suasana dan tantangan baru membuat performa pemain berpostur 169cm tersebut jadi meningkat. Henhen Herdiana memang sudah cukup lama menjadi bagian skuad Persib yaitu nyaris tujuh tahun.

 

"Saya berharap, ini akan menjadi momen bagi Henhen untuk menambah pengalaman bermain di luar Persib dengan tentu saja suasana dan tantangan yang baru," jelas Teddy sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (4/6).

 

Sumber: