Segera Rilis! New Honda Scoopy 160 2023: Skutik Klasik Tapi Modern? Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

Segera Rilis! New Honda Scoopy 160 2023: Skutik Klasik Tapi Modern? Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

Segera Rilis! New Honda Scoopy 160 2023 Skutik Klasik Tapi Modern Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya!-New Honda Scoopy 160 2023-Twitter

RADAR JABAR - PT Astra Honda Motor, produsen otomotif ternama dari Jepang, kabarnya akan meluncurkan skuter metik terbaru mereka, New Honda Scoopy 160 2023 pada tahun 2023.

Rilisnya skutik New Honda Scoopy 160 2023 di tahun 2023 ini, diperkuat dengan munculnya kode produksi rahasia dari pabrinya Honda. Kode tersebut yakni K2V yang diduga kode project dari Honda Scoopy 2023.

Skutik ini menjadi sebuah angin segar bagi para pecinta motor retro yang ingin tampil beda namun tetap mengusung fitur modern.

Tampilan terbaru dari New Honda Scoopy 160 2023 ini yang sangat mencuri perhatian banyak orang, membuatnya diklain sebagai idola baru pecinta motor di masa depan.

Dijuluki sebagai skutik retro modern, Scoopy 160 2023 ini memang mengusung desain klasik yang memikat. Menjadikan skutik ini terlihat semakin gahar dan berani sekaligus cantik.

Namun, ketika melihat fitur yang dimilikinya, jelas bahwa skutik ini benar-benar sesuai dengan masa kini.  Bagaimana dengan spesifikasi dari motor terbaru yang akan diluncur Honda ini? Simak penjelasannya!

 

BACA JUGA:Smoot Zuzu: Motor Listrik Bergaransi Baterai Seumur Hidup! Tanpa Cas Tanpa Ribet, Simak Penjelasannya!

 

Berikut Spesifikasi dan Harga dari New Honda Scoopy 160 2023!

 

Desain Retro yang Unik

 

Scoopy 160 menghadirkan tampilan yang unik dan memanjakan mata dengan memadukan desain retro yang menarik dan modern.

Skutik ini dilengkapi dengan pelek spoke, speedometer bulat yang terinspirasi dari desain jadul, serta bodi yang menawan.

Body dari skutik New Honda Scoopy 160 2023 ini, sedikit mirip dengan Vespa Metic tetapi pastinya dnegan harga yang miring, menjadikan motor ini lebih cantik dan dijamin banyak peminatnya.

 

Mesin yang Bertenaga

 

Scoopy 160 menggunakan mesin berkapasitas 160cc. Mesin ini dibekali dengan teknologi injeksi PGM-FI yang diklaim mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih baik.

Mesin yang digunakan Scoopy 160 juga dibekali sistem pendinginan canggih, sehingga mampu menjaga suhu mesin tetap optimal.

Selain mesin yang canggih, skutik ini juga dilengkapi dengan teknologi Honda SMART Key System, teknologi anti-maling yang sudah cukup terpercaya di pasar otomotif.

Sumber: