Prediksi Sassuolo vs Fiorentina Serie A 3 Juni 2023: La Viola Cari Buff Jelang Final UECL

Prediksi Sassuolo vs Fiorentina Serie A 3 Juni 2023: La Viola Cari Buff Jelang Final UECL

Prediksi Sassuolo vs Fiorentina Serie A 3 Juni 2023 La Viola Cari Buff Jelang Final UECL-Nicolo Gonzalez Pemain Fiorentina (Baju Ungu) dan Kiper Inter Milan Samir Handanovic-Football Italia

Radar Jabar – Berikut prediksi lengkap pertandingan Serie A 2022/2023 antara Sassuolo vs Fiorentina pada 3 Juni 2023. La Viola tentunya akan memanfaatkan ini untuk mendapatkan kekuatan tambahan sebagai modal jelang melawan West Ham United di final UECL 2022/2023.

 

Sassuolo vs Fiorentina bakal bertemu pada pekan ke-38 Serie A 2022/2023 di Stadio Citta del Tricolore, hari Sabtu (3/6) pukul 01.30 dini hari WIB. Pertandingan tersebut juga sekaligus penutup bagi kedua kubu untuk Liga Italia musim ini.

 

Preview Sassuolo vs Fiorentina

 

Tuan rumah sekarang menduduki tangga ke-13 klasemen dan belum mendapatkan performa terbaiknya sejauh musim ini. Sassuolo bermain imbang 2-2 dengan Sampdoria pekan lalu sehingga akan mencoba lebih baik pekan ini.

 

Sementara itu armada Vincenzo Italiano kini duduk di peringkat kesembilan dan bergelut dengan inkonsistensi sepanjang musim. Namun mereka meraih kemenangan penting atas AS Roma 2-1 di laga terakhirnya, dan bakal melanjutkan tren apiknya pekan ini.

 

BACA JUGA:Jelang Final DFB Pokal: Frankfurt Tolak Tawaran Pertama RB Leipzig untuk Jesper Lindstrom

 

Sassuolo vs Fiorentina Head-to-head dan Fakta Dalam Angka

Fiorentina sedikit unggul soal rekor pertemuan dengan memenangkan tujuh dari 19 pertandingan, berbanding enam kemenangan milik Dominico Berardi cs. Namun tim tamu hanya memenangkan satu dari enam pertemuan terakhir di Serie A via skor 2-1 di kandang.

 

Sebaliknya Neroverdi telah memenangkan dua pertandingan Liga Italia terakhirnya melawan Fiorentina. Selain itu tim tuan rumah bahkan tidak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka pada ajang tersebut.

 

Sang finalis UECL 2022/2023 juga tak pernah menang dalam empat pertandingan tandang terakhirnya di Serie A, rekor tanpa kemenangan terpanjangnya di liga sejak Oktober 2022.

 

Di sisi lain pasukan Alessio Dionisi memiliki rekor terbaik melawan satu tim di Serie A, berhasil mencetak gol di masing-masing dari 10 laga terakhir mereka melawan Fiorentina.

 

BACA JUGA:Ketika Jose Mourinho Tetap Bangga dengan AS Roma Walau Keok di Final Liga Europa

 

Prediksi Skor Sassuolo vs Fiorentina

 

Luka Jovic dkk telah tampil inkonsisten sejauh musim ini tapi pasti akan berniat menutup musim dengan torehan positif. Tim ini memiliki skuat yang berkualitas dan harus ditingkatkan dalam pertandingan ini. Adapun Sassuolo sulit keluar dari bayang-bayang performa musim sebelumnya musim ini dan sangat membutuhkan gebarakan.

 

Melansir dari Sportskeeda, Fiorentina menjadi tim yang lebih baik saat ini sehingga seharusnya bisa merebut tiga poin di pertandingan ini.

 

Prediksi: Sassuolo 2-3 Fiorentina

 

Prediksi Line-up Sassuolo vs Fiorentina

Sassuolo: Consigli; Zortea, Erlic, Ferrari, Rogerio; Obiang, Harroui, Henrique; Berardi, Pinamonti, Ceide.

Fiorentina: Cerofolini; Dodo, Martinez, Igor, Biraghi; Duncan, Mandragora; Ikone, Barak, Saponara; Jovic.

 

Sumber: Sportskeeda dan Sportsmole (Line-up).

Sumber: