AC Milan Rebut Tiket Liga Champions 2023/2024 Bikin Daichi Kamada Fix Mau Gabung?

AC Milan Rebut Tiket Liga Champions 2023/2024 Bikin Daichi Kamada Fix Mau Gabung?

AC Milan Rebut Tiket Liga Champions 2023/2024 Bikin Daichi Kamada Fix Mau Gabung?-Daichi Kamada Gelandang Timnas Jepang Incaran AC Milan di Bursa Transfer-Football Italia

Radar Jabar - Keberhasilan mengamankan tiket ke Liga Champions 2023/2024 tampaknya bukan satu-satunya kabar baik bagi AC Milan. Kabarnya hal ini membuat pemain incaran Rossoneri yaitu Daichi Kamada menjadi tertarik untuk bergabung.

 

AC Milan memastikan lolos ke Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Juventus dalam lanjutan pekan ke-37 Serie A 2022/2023. Tim tamu menang tipis 0-1 atas Juventus di Allianz Arena, hari Senin (29/5) dini hari WIB.

 

Striker gaek Olivier Giroud tampil sebagai pahlawan kemenangan armada Stefano Pioli berkat gol sundulannya pada menit ke-40. Sebanyak tiga poin tambahan ini memastikan Milan finis empat besar dengan 67 poin, sekaligus merebut slot terakhir wakil Serie A di Liga Champions 2023/2024.

 

BACA JUGA:Arsenal Bikin Arteta Full Senyum, Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi 2 Pemain Idamannya

 

Perolehan tersebut sudah mustahil lagi untuk dikejar oleh Atalanta sang peringkat kelima. Di lain sisi, Juventus tidak beranjak dari tangga ketujuh dan masih berpeluang lolos ke Liga Europa.

 

Untuk AC Milan keberhasilan lolos menuju Liga Champions musim depan ternyata menghadirkan kabar bagus lainnya. Menurut laporan di Jerman melansir dari Football Italia, Daichi Kamada telah setuju bergabung secara gratis setelah Milan dipastikan tampil di Liga Champions 2023/2024.

 

Kamada memang menunggu sampai rival bebuyutan Inter Milan itu terkualifikasi ke UCL untuk musim depan. Gelandang asal Jepang ini akan menjadi free agent saat kontraknya bersama Eintracht Frankfurt selesai pada 30 Juni 2023, dan telah mengajukan sejumlah proposal.

 

Sumber: