Arsenal Bikin Arteta Full Senyum, Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi 2 Pemain Idamannya

Arsenal Bikin Arteta Full Senyum, Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi 2 Pemain Idamannya

Arsenal Bikin Arteta Full Senyum, Siap Pecahkan Rekor Transfer Demi 2 Pemain Idamannya -Mikel Arteta Pelatih Arsenal-Instagram Mikel Arteta @mikelarteta

Radar Jabar - Arsenal dikabarkan bakal memenuhi keinginan pelatih Mikel Arteta untuk merekrut Declan Rice dan Moises Caicedo musim panas ini dengan mengguyurkan dana fantastis!

 

Melansir dari Daily Mail, The Gunners siap memberikan uang lebih dari £200 juta sebagai biaya belanja Arteta di bursa transfer musim panas ini. Sang pelatih asal Spanyol kabarnya akan memecahkan rekor pengeluaran klub demi memboyong Rice dan Caicedo.

 

The Times melaporkan bahwa Arteta membutuhkan total biaya sebesar £170 juta untuk mengangkut dua pemain idamannya tersebut ke Emirate Stadium.

 

Declan Rice gelandang West Ham United sudah menjadi target utama klub London Utara dalam upaya Arteta memperkuat lini tengah timnya. Kontrak Rice berakhir pada 2024 meski West Ham bisa menambah perpanjangan kontrak satu tahun.

 

BACA JUGA:Hasil Playoff Championship: Sunderland Ter-comeback, Luton Town ke Final

 

Pilar timnas Inggris itu pernah terang-terangan menyatakan berambisi mentas di Liga Champions, yang akan meningkatkan peluang Arsenal dalam merekrutnya setelah lolos ke kompetisi bergengsi itu tahun depan.

 

Menurut Mail Sport, West Ham pun rela melepas Rice musim panas ini jika menerima tawaran yang menggiurkan. David Moyes bos The Hamers sebelumnya berujar sang kapten akan hengkang jika ada peminatnya bersedia memecahkan rekor transfer Inggris.

 

Sumber: