Redmi Note 12 Pro HP Baterai Badak Dijual Mulai 31 Mei 2023, Simak Spesifikasinya yang Menggoda!

Redmi Note 12 Pro HP Baterai Badak Dijual Mulai 31 Mei 2023, Simak Spesifikasinya yang Menggoda!

Redmi Note 12 Pro HP Baterai Badak Dijual Mulai 31 Mei 2023, Simak Spesifikasinya yang Menggoda!-Redmi Note 12 Pro Mengusung Layar AMOLED 6,67 inci-Situs Resmi mi.co.id

 

Bahkan seri Redmi ini punya fitur filmCamera dan ProCut untuk menjadi wadah kreativitas tanpa batas para penggunanya. FilmCamera memungkinkan pengguna HP mengambil foto atau vido berkualitas 4K dengan gaya sinematik. Adapun melalui ProCut, pengguna bisa melakukan editing terhadap video yang sudah dimilikinya.

 

BACA JUGA:AC Milan Rebut Tiket Liga Champions 2023/2024 Bikin Daichi Kamada Fix Mau Gabung?

 

Tidak hanya itu, Redmi Note 12 Pro pun lengkap mendapatkan dukungan teknologi audio Dolby Atmos dan Dolby Vision. Mengutip dari Liputan6.com, Dolby Atmos dan Dolby Vision bakal meningkatkan kualitas suara serta tampilan visual terhadap layarnya.

 

 

Masih ada juga fitur-fitur menarik lainnya seperti NFC, pemindai sidik jari di samping, IR blaster, microSD. Bahkan terdapat sertifikasi IP53 yang memberikan ketahanan akan air dan debu.

 

 

Demikianlah spesifikasi Redmi Note 12 Pro HP baterai badak dengan spesifikasi mengaggumkan yang akan dijual di Indonesia mulai 31 Mei 2023. Kalian bisa menantikan informasi lengkap mengenai ketersediaan dan harga ponsel ini saat Xiaomi mengumumkannya nanti.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: