Wuih Motor Baru Honda Winner X Sport 2023 Kerennya Kalahkan Aerox, Spesifikasinya Mantul!

Wuih Motor Baru Honda Winner X Sport 2023 Kerennya Kalahkan Aerox, Spesifikasinya Mantul!

Wuih Motor Baru Honda Winner X Sport 2023 Kerennya Kalahkan Aerox, Spesifikasinya Mantul!-Motor Baru Honda Winner X Sport Versi 2023-Tangkapan Layar via Kanal YouTube YRP OFFICIAL

Radar Jabar - Pabrikan otomotif asal Jepang yaitu Honda baru-baru ini telah meluncurkan sepeda motor baru, Winner X Sport versi 2023. Sebagai penantang di segmen motor sporty, spesifikasi motor baru Honda ini mantap betul (mantul) dan disebut lebih keren dari Aerox.

 

Melansir dari kanal YouTube YRP OFFICIAL, motor Winner X Sport versi 2023 adalah kembaran Supra GTR 150. Tampilan Winner X Sport 2023 semakin keren dan sporty dan apalagi Honda juga menambahkan velg berwarna emas untuk memberikan kesan eksklusif.

 

Winner X versi 2023 pada dasarnya tidak banyak mengalami perubahan. Motor baru Honda ini masih sama dengan sang pendahulunya yang memeroleh update desain pada 2022 lalu.

 

BACA JUGA:Penakluk Honda CB150R? Suzuki Gixxer 150 2023 Motor Baru Suzuki Super Irit Harga Rp40 Jutaan Saja

 

Desain anyar Winner X Sport 2023 lebih sporty beserta seat Fairy yang mirip seperti motor sport Honda CBR 100RR. Selain itu pula ada perubahan cover headlamp serta cover stang baru.

 

Berbicara soal hal baru pada model Winner X 2023 ialah livery striping barunya dengan balutan tiga warna trico rwb alias: red, white, and blue. Namun detailing pada bagian samping mendapatkan tambahan huruf "x" lebih besar, juga bagian depan dengan cover dada berwarna putih.

 

Cover dada berwarna putih itu menghasilkan kesan bagai motor balap, beserta velg yang dibalut dengan warna gold (emas).

 

Sumber: