Andres Iniesta Bisa Reuni Bareng Lionel Messi, Alba dan Busquest di Arab Saudi, Update Rumor Transfer!

Andres Iniesta Bisa Reuni Bareng Lionel Messi, Alba dan Busquest di Arab Saudi, Update Rumor Transfer!

Andres Iniesta Bisa Reuni Bareng Lionel Messi, Alba dan Busquest di Arab Saudi, Update Isu Transfer!-Andres Iniesta dan Lionel Messi Saat Masih Memperkuat Barcelona-Insragram Andres Iniesta @andresiniesta8

"Saya selalu berpikir saya akan pensiun di sini, tetapi hal-hal tidak berjalan seperti yang saya inginkan. Selama beberapa bulan terakhir saya berlatih keras dengan niat untuk berkontribusi pada tim, tetapi saya mulai merasa bahwa pelatih memiliki prioritas yang berbeda," ucap Andres Iniesta dikutip dari Sportskeeda.

 

"Itulah realitas saya dan saya menerimanya dengan hormat. Pada akhirnya, saya memutuskan dalam diskusi dengan klub bahwa keputusan terbaik adalah pergi, berdasasarkan kombinasi realitas kompetitif saya dan hasrat saya rasakan untuk terus bermain," tuturnya.

 

"Saya telah berkembang pesat sebagai pribadi dan profesional sambil dikelilingi oleh teman-teman hebat di Vissel Kobe. Saya tidak hanya bisa bermain sepakbola, tapi daya juga bisa mengalami dan menikmati budaya Jepang yang luar biasa ini. Saya sekarang memiliki perasaan khusus untuk negara yang telah menyambut keluarga saya dengan begitu hangat," tambah dia.

 

Andres Iniesta membuka peluang kembali ke Camp Nou meski tidak untuk sekarang. Dia masih ingin bermain dan bakal reuni dengan El Barca dalam peran berbeda pasca pensiun nanti.

 

Sumber: Sportskeeda.

Sumber: