Andres Iniesta Bisa Reuni Bareng Lionel Messi, Alba dan Busquest di Arab Saudi, Update Rumor Transfer!

Andres Iniesta Bisa Reuni Bareng Lionel Messi, Alba dan Busquest di Arab Saudi, Update Rumor Transfer!

Andres Iniesta Bisa Reuni Bareng Lionel Messi, Alba dan Busquest di Arab Saudi, Update Isu Transfer!-Andres Iniesta dan Lionel Messi Saat Masih Memperkuat Barcelona-Insragram Andres Iniesta @andresiniesta8

Radar Jabar - Gelandang Vissel Kobe, Andres Iniesta, kabarnya menjadi legenda Barcelona terbaru yang masuk radar klub-klub Arab Saudi. Rumor ini datang setelah Iniesta baru saja memutuskan hengkang dari tim asal Jepang tersebut.

 

Pemain asal Spanyol itu sudah mengumumkan keputusan untuk meninggalkan sang kontestan J-League tapi belum terpikir 'gantung sepatu'. Saat berbincang dengan media di Jepang, Iniesta juga menegaskan dirinya belum akan pensiun dan ingin tetap bermain.

 

"Saya harus mengatakan yang sebenarnya, saya tidak tahu. Saya ingin terus bermain sepakbola. Saya merasa masih mampu bermain. Tapi saat bab ini ditutup, kita lihat apa yang mungkin. Saya ingin menyelesaikan tugas saya di lapangan bermain, dan inilah yang saya harapkan untuk dilakukan," kata sang legenda timnas Spanyol dikutip dari ESPN.

 

Menurut laporan di El Nacional melansir dari Sportskeeda, Andres Iniesta menjadi incaran beberapa klub Arab Saudi meski tidak disebutkan nama klubnya. Gelandang berusia 39 tahun ini juga mendapat tawaran dari klub lain seperti tim MLS dan Albacete Balompié.

 

Sebelumnya, Jordi Alba, Sergio Busquest, dan Lionel Messi pun dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi mengingat semuanya akan berstatus free agent di musim panas 2023. Untuk Messi, dikabarkan juga sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke Barcelona meski klub Catalan harus menunggu 'lampu hijau' dari La Liga.

 

BACA JUGA:FIFA Match Day 2023: Indonesia Vs Argentina Resmi Digelar!

 

Iniesta pindah ke Vissel Kobe di J-League pada 2018 setelah memilih mengakhiri karirnya bersama Barcelona. Ia sempat yakin akan pensiun di Negeri Sakura, namun kini mengumumkan berpisah dengan sang jawara Emperor's Cup.

 

Sumber: