Smoot Zuzu, Motor Listrik Mirip Vespa Harga 20 Jutaan Garansi Baterai Seumur Hidup! Tersedia 5 Warna!

Smoot Zuzu,  Motor Listrik Mirip Vespa Harga 20 Jutaan Garansi Baterai Seumur Hidup! Tersedia 5 Warna!

Motor listrik Smoot Zuzu--smoot.id

Radar Jabar - PT Smoot Motor Indonesia (SMI) meluncurkan varian motor listrik terbaru mereka yang bernama Smoot Zuzu. Informasi peluncurkan motor mirip Vespa ini diperkenalkan melalui unggahan di Instagram resmi @smootmotor.

Motor listrik Smoot Zuzu merupakan motor listrik kedua yang di keluarkan oleh PT Smoot Motor Indonesia (SMI), sebelumnya sudah hadir motor listrik Smoot Tempur Facelift. 

Motor listrik yang berdesain mirip vespa ini mempunyai lima varian warna yang diantaranya adalah Zuzu Boba (Hitam), Zuzu Vanilla (Putih), Zuzu Bubble Gum (Biru Muda), Zuzu Lemon (Kuning), Zuzu Mint (Tosca). Nama penamaan motor Smoot Zuzu ini dinilai unik karena dinamai dengan nama-nama rasa. 

Kehadiran motor listrik Smoot Zuzu ini bisa menjadi alternatif lain bagi pecinta motor dengan desain klasik atau desain mirip Vespa. 

Kemiripannya dengan Vespa S125 bisa dilihat dari batok lampu depan berbentuk kotak yang merupakan ciri khas Vespa S dan Vespa Sprint.

BACA JUGA:Motor Retro PortoFino 125 Dibanderol Rp 20 Jutaan, Jadi Pesaing Berat Vespa!

Tetapi, banyak juga beberapa bagian dan detail yang berbeda dengan motor Vespa, seperti contohnya suspensi depan dan belakang. Pada Smoot Zuzu, suspensi depan menggunakan model teleskopik dan bagian belakang memakai suspensi konvensional.

Motor listrik Smoot Zuzu ini menggunakan swingarm atau lengan ayun di sisi kanan dan kiri untuk menopang ban belakang yang juga berfungsi sebagai motor penggerak. Jelas, bodinya menggunakan material plastik, berbeda dengan Vespa yang menggunakan metal.

Diketahui juga, Motor Litsrik Smoot Zuzu juga memberikan garansi baterai seumur hidup demi memberikan kepercayaan kepada konsumennya. Terlebih, stasiun SWAP Energy sudah tersebar di berbagai lokasi di Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut spesifikasi motor Listrik Smoot Zuzu, simak ulasan spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu berikut ini: 

Headlamp

Smoot dilengkapi dengan LED pada bagian headlamp dengan daya 60 Watt. Maka dari itu, lampu motor listrik Smoot Zuzu ini sangat terang dan tidak perlu khawatir saat gelap.

Speedometer

Speedometer motor listrik  Smoot Zuzu dibuat dengan bentuk digital. Tampilan ini bertujuan agar tampilan Motor Smoot Zuzu agar lebih modern.

Sumber: