Manchester United vs Chelsea, 3 Alasan Setan Merah Akan Kalahkan The Blues

Manchester United vs Chelsea, 3 Alasan Setan Merah Akan Kalahkan The Blues

Manchester United vs Chelsea, 3 Alasan Setan Merah Akan Kalahkan The Blues-Pertemuan Pertama Manchester United vs Chelsea di Liga Premier Inggris 2022/2023-Situs Resmi Chelsea chelseafc.com.

Radar Jabar - Manchester United bakal menjamu Chelsea di Old Trafford dalam partai tunda pekan ke-32 Liga Premier Inggris 2022/2023, Jumat (26/5) dini hari WIB. Ada tiga alasan mengapa Setan Merah akan mengalahkan The Blues pada laga ini.

 

MU punya performa cukup konsisten sejauh musim ini dan menduduki peringkat keempat klasemen Liga Premier Inggris 2022/2023 dengan 69 poin dari 36 pertandingan. Mereka kini berada di ambang mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions 2023/2024.

 

Sebaliknya, klub London biru masih mengalami musim sulit dan terdampar di papan tengah klasemen. Tim ini hanya menghuni urutan ke-12 dengan 43 poin dari 36 laga.

 

BACA JUGA:Chelsea & Liverpool ‘Gigit Jari’? Youssouf Fofana Gak Yakin Tinggalkan AS Monaco Musim Panas Ini

 

Pertandingan ini tetap layak menyandang titel 'big match' mengingat rivalitas panjang antara kedua klub. Meski begitu melansir dari Sportskeeda, ada tiga alasan mengapa Manchester United akan menang atas sang tamu.

 

1. 'Mandulnya' Daya Serang Chelsea

Seret gol bisa dibilang salah satu penyebab anjloknya The Blues di Liga Premier Inggris 2022/2023, baru mengemas 36 gol dalam 36 laga. Demikian pula, ini sepertinya performa terburuk mereka soal menyerang dalam beberapa tahun terakhir.

 

Anak asuh Frank Lampard juga saat ini memiliki selisih gol negatif, dan gagal membobol gawang lawan dalam tiga dari lima pertandingan tandang sebelumnya.

Sumber: