Nokia G400 5G HP Spek Gahar dengan Kamera Tajam dan Jernih, Cuman 3 Jutaan!

Nokia G400 5G HP Spek Gahar dengan Kamera Tajam dan Jernih, Cuman 3 Jutaan!

-HP Nokia G400 5G-Website resmi Nokia

RADAR JABAR - Spesifikasi Nokia G400 5G, memiliki keunggulan dari fitur kamera yang jernih dan tajam. Tak hanya itu saja Nokia G400 5G dijuluki sebagai smartphone tercepat di dunia, dengan refresh rate sebesar 120 Hz.

Dengan refresh rate nya tersebut, tentunya hp ini memiliki keunggulan tidak mudah mengalami lagging yang menyebalkan. Tentunya smartphone ini menunjang penggunaan para gamer yang memberikan pengalaman baru.

Memiliki kecepatan yan tinggi, anda bisa menikmati game yang seru tanpa khawatir terkena lagging ataupun frame drop yang mengesalkan.

BACA JUGA:Nokia Magic Max VS iPhone 14 Pro Max, Mana yang Lebih Unggul? Simak Spesifikasinya Berikut Ini!

Produsen hp dari Finlandia ini memproduksi Nokia G400 5G pada 24 Agustus 2022 lalu secara global. Nokia yang dulu namanya sempat populer di era 2000-an dan sempat redup, kini produknya mulai dicari kembali karena merilis beberapa smartphone dengan kualitas terbaik dan tak kalah canggih.

Selain itu, Nokia G400 5G dibandrol dengan harga 3 juta hingga 3,5 juta, namun hanya dijual di beberapa negara saja yang menjual smartphone ini. Bagi anda yang penasaran, kami akan memberikan informasi spesifikasi mengenai Nokia G400 5G ini.

Berikut spesifikasi Nokia G4 5G yang punya kecepatan tinggi

Display

Memiliki warna Meteor Grey yang elegan serta memiliki ukuran yang cukup ringan. Memiliki ukuran layar sebesar 6,58 inch dengan cover glass 2.5D, beserta resolusi layar sebesar 2408 x 1080 FHD+ V-Notch.

Platform dan Memori

Untuk chipsetnya menggunakan Qualcomm Snapdragon 480 + 5G, serta menggunakan sistem operasi Android 12. Memiliki ukuran RAM dengan kapasitas sebesar 4 GB dan memori internal dengan kapasitas 64GB, selain itu bisa menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimal hingga 1 TB.

BACA JUGA:Smartphone Heavyweight Championship! Perbandingan Ponsel Canggih Dunia, Nokia Magic Max dan iPhone 14 Pro Max!

Kamera

Nokia G400 5G terkenal karena kameranya yang jernih dan tajam, serta memiliki berbagai fitur yang mendukung untuk mengabadikan setiap momen.

Pada kamera belakang, terdapat 3 jenis kamera dengan resolusi sebesar 48 MP pada Kamera Utama, 2 MP pada Depth FF, dan 5 MP pada Kamera Ultrawide serta dilengkapi dengan Flash LED. Untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 16 MP.

Memiliki fitur Bokeh, Video EIS, OZO autu surround dan wind noise cancellation, Mode malam, aptX, aptX HD, aptX adaptive, dan Google AR Support.

Baterai

Seperti pada beberapa hp Nokia yang memiliki daya baterai paling awet, begitu juga dengan Nokia G400 5G. Memiliki daya baterai sebesar 5000 mAh yang awet dan tahan lama.

Untuk chargingnya sudah support fast charging dengan daya sebesar 20 W.

Sumber: