Smoot Zuzu: Motor Listrik Bergaransi Baterai Seumur Hidup! Tanpa Cas Tanpa Ribet, Simak Penjelasannya!

Smoot Zuzu: Motor Listrik Bergaransi Baterai Seumur Hidup! Tanpa Cas Tanpa Ribet, Simak Penjelasannya!

Smoot Zuzu Motor Listrik Bergaransi Baterai Seumur Hidup! Tanpa Cas Tanpa Ribet, Simak Penjelasannya!-Motor Listrik -Instagram @smootmotor

RADAR JABAR - Motor listrik saat ini semakin diminati karena dianggap sebagai solusi ramah lingkungan dalam mengatasi masalah polusi dan ketergantungan pada bahan bakar fosil.

Tidak hanya itu, motor listrik juga terbukti lebih hemat bahan bakar dan biaya perawatan dibandingkan dengan motor konvensional.

PT Smoot Motor Indonesia (SMI), produsen motor listrik yang berbasis di Indonesia, menghadirkan salah satu produk andalan barunya, yaitu Smoot Zuzu, motor listrik yang menggunakan baterai jadi tanpa cas.

Kehdiran motor listrik tersebut dapat menjadi alternatif lain bagi pecinta motor dengan desain klasik. Motor listrik Smoot Zuzu ini mempunyai desain mirip Vespa, motor yang cukup populer di Indonesia.

Motor Smoot Zuzu ini memberikan garansi baterai seumur hidup demi memberikan kepercayaan kepada konsumennya. Terlebih, stasiun SWAP Wnergy sudah tersebar di berbagai lokasi di Indonesia.

Berikut adalah spesifikasi, keunggulan, dan keunikan dari Smoot Zuzu:

 

Spesifikasi Motor Listrik Smoot Zuzu

Smoot Zuzu hadir dengan beberapa spesifikasi yang cukup andal, antara lain:

1. Motor

Motor dari Smoot Zuzu memiliki daya output sebesar 1.500 watt, dengan kecepatan maksimum mencapai 60 km/jam.

2. Baterai

Smoot Zuzu menggunakan baterai Lithium Ion 72 V 30 Ah dengan daya tahan hingga 80 km untuk setiap pengisian penuh.

3. Pengisian Baterai

Smoot Zuzu tidak memerlukan bahan bakar dan tidak butuh cas pengisian karena sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging atau pengisian cepat dengan daya output 2000 W. Pengisian hanya memerlukan waktu 9 detik saja untuk pengisian penuh.

4. Kelistrikan

Sumber: