Inilah 5 Rekomendasi Sunscreen yang Murah Dibawah 50 Ribu, Ringan dan Gak Berminyak!

Inilah 5 Rekomendasi Sunscreen yang Murah Dibawah 50 Ribu,  Ringan dan Gak Berminyak!

Ilustrasi Sunscreen-pexels.com/Moose Photos-

Radar Jabar - Sinar matahari tentu membuat kulit kering dan juga menjadi kusam. Efek terpapapar sinar matahari tentunya membuat kulit muncul flek-flek hitam dan juga muka menjadi kemerahan.
Walaupun matahari bisa memberikan vitamin D yang baik bagi kulit, tetapi apabila terlalu lama terkena paparan sinar matahari juga bisa menyebabkan kanker kulit.
Maka dari itu kulit membutuhkan sunscreen agar terbebas dari paparan sinar matahari. Penggunaan sunscreen baiknya digunakan 30 menit saat sebelum keluar rumah.
Banyak sekali varian sunscreen murah yang tentunya bisa membuat kita terhindar dari jahatnya paparan sinar matahari. Untuk itu, Radar Jabar akan merekomendasikan 5 sunscreen murah yang tentunya bagus untuk terhindar dari sinar matahari.

1. Wardah Sunscreen Gel SPF 30


Sunscreen yang pertama yaitu Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Sunscreen ini memiliki klaim yang halal, bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari, cocok digunakan untuk semua jenis kulit, melembapkan.
Sunscreen ini memiliki kandungan aloe vera dan vitamin E. Kemasan dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini sangat travel friendly, karena berbentuk tube dan tutup flip flop dengan berat bersih 40ml.
Produk ini memiliki tekstur gel, formulanya ringan, mudah meresap di kulit dan tidak membuat kulit lengket. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dijual dengan harga sekitar Rp 33.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Minimarket Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajib Banget Dicoba!


2. La Tulipe Sunscreen Cream SPF 24


-latulipe-id.com-
-latulipe-id.com-


Sunscreen berikutnya yaitu merk La Tulipe yang merupakan brand lokal yang memiliki produk sunscreen bernama La Tulipe Sunscreen Cream SPF 24.
La Tulipe Sunscreen Cream SPF 24 bagus digunakan saat pagi dan siang hari, sebab bisa membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan membantu melembapkan kulit.
Sunscreen ini memiliki tekstur krim, yang sangat mudah ke kulit dan sangat ringan untuk digunakan. Tekstur dari produk ini juga sangat mudah untuk diaplikasikan dan bisa membuat riasanmu menempel di kulit.
Harga La Tulipe Sunscreen Cream SPF 24 ini juga sangat ekonomis yaitu sekitar Rp 35.000,00 isi 25gram.


3. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50


Selanjutnya sunscreen yang memiliki harga dibawah Rp. 50 ribu adalah Skin Aqua UV Moisture Milk, sunscreen yang memiliki kandungan SPF 50 PA+++, sangat bagus untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B.
Produk ini bisa melembapkan, melembutkan, menutrisi dan membantu menjaga elastisitas kulit. Sunscreen ini memiliki tekstur yang berbagan dasar air, sehingga jika digunakan akan sangat mudah meresap di kulit, tidak lengket, ringan dan cocok digunakan untuk semua jenis kulit.
Harga Skin Aqua UV Moisture Milk yaitu Rp 45.000,00 dengan ukuran 40ml.


4. Loreal UV Perfect Matte And Fresh Sunscreen


Loreal UV Perfect Matte And Fresh Sunscreen. Produk ini memiliki kandungan SPF 50+++ . Sunscreen yang bisa digunakan semua jenis kulit ini,
Loreal UV Perfect Matte And Fresh Sunscreen sangat bagus digunakan ketika berada di luar ruangan maupun di dalam ruangan. Karena produk ini bisa membantu melembapkan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari UV A dan UV B.
Produk ini memiliki tekstur krim yang sangat singat digunakan, dengan kemasan sachet yang sangat travel friendly. Produk ini juga bisa membantu mengontrol produksi minyak di kulit.
Loreal UV Perfect Matte And Fresh Sunscreen dijual dengan harga sekitar Rp 18.000,00 dengan ukuran 7ml.

5. Emina Sun Protection SPF 30


Dan yang terakhir rekomendasi sunscreen yang dibawah harga Rp. 50 ribu dan kualitasnya bagus adalah merk Emina. Emina Sun Protection ini dilengkapi dengan SPF 30 PA+++. Sunscreen yang satu ini sangat cocok digunakan semua jenis kulit.
Mempunyai kandungan aloe vera extract dan emollient. Kandungan yang tentunya bisa membantu melembapkan kulit, agar kulit tidak mudah kering dan tetap terhidrasi walaupun terpapar sinar matahari.
Produk ini memiliki tekstur yang berbentuk lotion dengan warna putih, mudah meresap ke kulit dan sangat ringan untuk digunakan. Aromanya pun manis, lembut dan menyegarkan jika digunakan.
Dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp 29.000.

 

 Nah, itulah 5 Rekomendasi Sunscreen murah dibawah Rp. 50 Ribu yang bagus untuk terhindar dari paparan sinar matahari. Jadi, kamu mau beli yang mana nih?

Sumber: