5 Rekomendasi Sunscreen Minimarket Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajib Banget Dicoba!

5 Rekomendasi Sunscreen Minimarket Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajib Banget Dicoba!

5 Rekomendasi Sunscreen Minimarket Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Wajib Banget Dicoba!-Sunscreen-Tangkap layar iStock

RADAR JABAR-  Sunscreen merupakan rangkaian skincare yang tidak boleh dilewatkan, terutama dalam melakukam aktivitas di luar ruangan untuk menvegah dari paparan sinar UV, sunscreen juga bermanfaat untuk mencegah penuaan dini, melembapkan, dan melembutkan kulit.

Memilih sunscreen terbaik dan mudah dijangkau , Radar Jabar Disway akan merekomendasikan sunscreen terbaik diminimarket untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan harga dibawah 50 ribu yang wajib banget dicoba rekomendasi sunscreen berikut.

1.  Nivea Sun Protect & White 50+ PA+++ Sun Serum

Rekomendasi sunscreen yang pertama adalah dari Nivea. Produk ini mengandung double UV protection dengan SPF tinggi, formulanya diklaim non-acnegenic dan noncomedogenic. Dengan begitu, jika kulit berjerawat tak perlu khawatir memakainya.

Produk ini juga mengandung L-Carnitine untuk membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Jadi, apabila memakai makeup akan lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.

2. Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30

Mengandung SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV-B. Selain itu, sunscreen ini juga mengandung PA++ yang dapat melindungi kulit kamu dari sinar UV-A, sehingga dapat mencegah penuaan dini.

Produk ini cocok untuk kulit berminyak. Kelebihan lainnya dari sunscreen ini memiliki kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan Collagen yang bermanfaat untuk melembabkan dan melembutkan kulit.

3.  Wardah UV Shield SPF 50 Aqua Fresh Essence

Sunscreen dengan Broad Spectrum Protection, 50x lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV A / UV B, serta pancaran blue light berlebih.

Produk ini cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Dengan kandungan formula 0% alkohol namun tetap ringan dan tidak lengket, serta Aquafused Technology di dalamnya yang menjadikan sunscreen ini terasa segar dan menghindrasi saat di pakai.

4. Emina Sun Battle SPF 30 PA+++

Sunscreen dengan sun protection dan tekstur yang ringan dan siap melindungi dari paparan sinar UV di hari yang aktif.

Produk ini diperkaya dengan Aloe Vera Extract yang memberikan kesegaran ekstra pada kulit.

Sunscreen Emina Sun Battle SPF 30 PA+++ cocok untuk segala jenis kulit, terutama untuk jenis kuliat berjerawat.

5. Biore UV Aqua Rich Watery Essence

Mengandung Hyaluronic Hyaluronic Acid, Royal Jelly Extract, dan Water capsule-m yang dapat melembapkan kulit namun tetap terasa ringan.

Selain itu, adanya Biore's Unique Outer Skin Technology dapat memberikan perlindungan kulit kamu dari sinar UV. Kelebihan lainnya adalah sunscreen ini bersifat Waterproof, No added colorant, Acne Prevention, dan Allergy tested. 

BACA JUGA:Wangi Mewah! 5 Parfum Dibawah 50 Ribu yang Wanginya Mirip Parfum Mahal

Sumber: