Pulangkan Vyn, Bigetron Alpha Kini Punya 2 Roamer Jago nan Berpengalaman di Roster

Pulangkan Vyn, Bigetron Alpha Kini Punya 2 Roamer Jago nan Berpengalaman di Roster

Pulangkan Vyn, Bigetron Alpha Kini Punya 2 Roamer Jago nan Berpengalaman-Vyn Roamer Baru Bigetron Alpha-Instagram Bigetron Esports @bigetronesports

Radar Jabar – Kekuatan Bigetron Alpha (BTR) jelang MPL ID Season 12 telah bertambah dengan kini memiliki dua roamer setelah memulangkan Vyn. Roamer ber-nickname tiga huruf itu hadir sebagai rekrutan anyar tim Robot Merah.

 

Tidak butuh waktu lama untuk Vyn menemukan tim baru setelah berpisah dengan RRQ, tim yang diperkuatnya selama delapan musim. Farewell dari RRQ hari Jumat (19/5), penggawa timnas MLBB Indonesia di SEA Games resmi gabung BTR Alpha pada Minggu (21/5).

 

Bigetron mengumumkan perihal kepulangan mantan pemainnya itu via akun media sosial dan kanal YouTube resminya, hari Minggu (21/5). Kehadirannya kian memperkuat amunisi Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 12.

 

"Merpati tahu ke mana ia harus pulang, mungkin kutipan ini bisa menggambarkan seorang Vyn. Semoga dengan segudang pembelajaran dan pengalamannya di MPL ID dapat dikontribusikan dengan baik bersama Bigetron Esports!”, bunyi postingan Instagram Bigetron Esports, @bigetronesports, Minggu (21/5).

 

Pemain kelahiran 3 September 2000 tersebut pernah berseragam tim MLBB Bigetron Esports selama satu musim pada 2019. Kala itu dia datang dengan status pemain pinjaman dari RRQ untuk MPL ID Season 3.

 

Tim MLBB RRQ yang di tahun 2019 bernama RRQ Zen gagal menembus kompetisi MPL ID Season 3. Performa Vyn selama masa peminjaman di BTR ternyata sangat memukau sehingga menjelang MPL ID Season 4, sang pemilik empat trofi MPL ID menariknya kembali.

 

Vyn terus menjadi andalan di dalam roster utama RRQ Hoshi hingga MPL ID Season 10. Lalu juga pada MPL ID Season 11 ketika tim hanya mengunakan nama RRQ. Selama bermain Raja Segala Raja, prestasi pemain ini sangat gemilang.

 

Melansir dari berbagai sumber, roamer bernama asli Calvin telah menyumbangkan tiga gelar juara MPL Indonesia serta satu MPL Invitational 4 Nation Cup bagi RRQ. Ia membawa tim ini menjuarai MPL ID pada Season 5, Season 6, dan Season 9.

 

Selanjutnya Vyn akan memulai lembaran baru karirnya bersama Bigetron Alpha untuk MPL ID Season 12. Berkat ransfer ini BTR Alpha pun sekarang memiliki dua pemain roamer berpengalaman nan andal dengan selain ada Kyy.

 

Kyy adalah roamer Bigetron sejak MPL ID Season 5 yang mana para penggemar MLBB menganggapnya sebagai tanker terbaik. Sebaliknya, Vyn punya pengalaman mentereng lainnya: tak pernah absen mengikuti kompetisi internasional.

 

Menarik untuk menantikan performa jawara Piala Presiden Esports Mobile Legends 2022 itu di MPL ID Season 12 dengan dua roamer-nya.

 

Sumber: berbagai sumber.

Sumber: