Gen Z Auto Naksir! Skutik Terbaru Vespa Dual Telah Rilis, Warnanya Imut dan Harga Rp20 Jutaan Aja

Gen Z Auto Naksir! Skutik Terbaru Vespa Dual Telah Rilis, Warnanya Imut dan Harga Rp20 Jutaan Aja

Gen Z Auto Naksir! Skutik Terbaru Vespa Dual Telah Rilis, Warnanya Imut dan Harga Rp20 Jutaan Aja-Vespa Dual Tipe SXL Warna Two Tone Pearl White Matt Red-Tangkapan Layar Kanal YouTube YRP Official

Kedua mesin motor itu sudah memenuhi regulasi emisi BS6 P2 yang berlaku di negara India. Hal ini mengingat skutik Vespa Dual VXL dan Vespa Dual SXL baru tersedia untuk pasar India, belum hadir ke Indonesia.

 

Motor dengan mesin 150 cc sudah lengkap beserta teknologi rem ABS, selagi mesin 125 cc rem CBS saja.

 

Perbedaan lainnya, varian mesin 150 cc memiliki velg belang depan 11 inci dan belakang 10 inci. Di sisi seberang, varian bermesin 125 cc memakai velg 10 inci pada kedua rodanya.

 

BACA JUGA:Yakin Gak Naksir?, 4 Vespa Matic Rp20 Jutaan Terbaik Ini Desainnya Futuristik dengan Fitur Super Klasik

 

Vespa Dual juga memiliki balutan warna two tone sehingga tampilannya istimewa. Warna two tone-nya terlihat pada bagian groove, dok, jok, dek tengah, hingga ke bodi samping.

 

Ada dua pilihan warna untuk tipe Vespa Dual VXL yaitu Pearl White Zuro Provensa serta Pearl White Beige. Sebaliknya, Vespa Dual SXL mengusung warna two tone yaitu Pearl White Matt Red dan Pearl White Matt Black.

 

Vespa membanderol tipe Vespa Dual VXL sekitar 132 ribu Rupee atau Rp23 jutaan, sementara tipe Vespa Dual SXL dihargai lebih mahal Rp3 jutaan.

 

 

Sumber: