Terkuak! Samsung Galaxy A14 Dibanderol Rp2 jutaan, Spesifikasinya Gahar nan Memesona

Terkuak! Samsung Galaxy A14 Dibanderol Rp2 jutaan, Spesifikasinya Gahar nan Memesona

Terkuak! Samsung Galaxy A14 Dibanderol Rp2 jutaan, Spesifikasinya Gahar nan Memesona-Samsung Galaxy A14-Tangkapan Layar Instagram Samsung Indonesia @samsungindonesia

Radar Jabar - Rincian harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A14 telah terungkap jelang perilisannya. Tidak hanya banderol harganya terjangkau di angka Rp2 jutaan, menurut berbagai sumber pun spesifikasi sang smartphone gahar nan memesona.

 

Setelah terlebih dahulu memperkenalkan versi 5G, perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu segera merilis Galaxy A14. Melansir dari HiTekno, smartphone anyar tersebut rencananya akan rilis pertama kali di India.

 

Samsung Galaxy A14 sangat luar biasa dari segi spesifikasinya. Perangkat berbobot 202 gram ini mengusung layar LCD seluas 6,6 inci beresolusi 1080 x 2408 piksel dengan refresh rate 60Hz.

 

BACA JUGA:Mirip Banget Vivo Pad 2? Ini Bocoran Spek iQOO Pad Tablet Baru iQOO

 

Bahkan ponsel teranyar Samsung pada 2023 itu memiliki chipset MediaTek Helio G80, yang cukup banyak tersemat pada produk kelas Rp3 jutaan! Chipset-nya mendapatkan dukungan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB.

 

Untuk kameranya, Galaxy A14 mengandalkan tiga kamera belakang yaitu kamera utama 50 MP yang berduet dengan lensa ultrawide 5 MP dan makro 2 MP. Pada bagian depan, ada kamera swafoto 13 MP yang akan menghasilkan gambar berkualitas jernih nan memukau.

 

Sementara itu Samsung menyematkan baterai badak kepada Galaxy A14, punya kapasitas sebesar 5000mAh dengan pengisian cepat 15W. Ponsel ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android 13 bersama One UI Core 5.

 

Sumber: