Link Download PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Gratis!!!

Link Download PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Gratis!!!

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4--Tangkap Layar tayangan Youtube Mafia Keju Adventure

RADAR JABAR- Salah satu game yang bisa dimainkan di PPSSPP ini yaitu Naruto Shippuden Ninja Storm 4. Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 ini  bisa di downoload pada sistem Android dan IOS. Nah saat memainkan game ini tentunya kamu memerlukan emulator.

Saat ini banyak sekali game-game PSP yang dapat anda mainkan di PPSSPP. Anda dapat mendownload file-file game tersebut di situs web yang menyediakan secara gratis.

BACA JUGA:Link Download PPSSPP Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Gratis!!!

PPSSPP adalah singkatan dari Playstation Portable Simulator Suitable for Playing Probably. Aplikasi yang menyerupai PSP, aplikasi ini merupakan salah satu emulator game PSP terbaik hingga saat ini.

Dengan bantuan aplikasi ini anda bisa memainkan game-game yang berada di PSP, XBOX, PS 1, hingga PS 2 dengan hanya menggunakan HP saja. PPSSPP  juga bisa anda gunakan di berbagai sistem operasi seperti Android, IOS, Linux, dan Windows.

Mengapa harus menggunakan emulator atau PPSSPP karena dengan aplikasi inilah kamu bisa merasakan memainkan PS tanpa harus memilikinya dengan menggunakan smartphone saja sudah cukup.

Siapa yang tidak kenal dengan serial anime Naruto Shippuden. Anime yang berasal dari Jepang ini diangkat dari karya manga Masahi Kisimoto yang cukup terkenal. Tidak hanya seru dalam bentuk komik dan anime, Naruto Shippuden juga merupakan salah satu game favorit semua orang termasuk warga Indonesia.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 adalah sebuah permainan video yang dirilis pada tahun 2016. Permainan ini dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Permainan ini merupakan bagian dari seri Ultimate Ninja Storm yang berbasis pada anime dan manga populer, Naruto. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 adalah penutup dari seri tersebut, menampilkan cerita dan pertarungan epik yang terjadi di akhir seri Naruto Shippuden.

Dalam permainan ini, pemain dapat mengendalikan berbagai karakter dari dunia Naruto dan mengikutsertakan mereka dalam pertarungan tiga dimensi yang spektakuler. Fitur-fitur yang ditawarkan termasuk mekanika pertarungan yang mendalam, serangan gabungan yang kuat, serta grafis yang memukau.

Selain mode pertarungan biasa, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 juga menawarkan mode cerita yang mengikuti peristiwa-peristiwa utama dalam anime dan manga Naruto Shippuden.

Mode ini menghadirkan adegan-adegan sinematik yang mengesankan dan memberikan kesempatan kepada pemain untuk mengalami kembali momen-momen penting dalam cerita Naruto.

Di Game ini seluruh karakter, tempat bertarung persis sama seperti di dalam PS . grafik dari PPSSPP Naruto Shippuden Ninja Storm 4 dan juga efek jutsu yang semakin memanjakan mata anda ketika bermain.

Kini anda tidak perlu khawatir karena Naruto Shippuden Ninja Storm 4 bisa dimainkan di smartphone anda, sehingga anda harus menyiapkan space atau memori yang besar karena spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk memasang PPSSPP Naruto Shippuden Ninja Storm 4 ini memerlukan kapasitas yang besar.

Sumber: bbs