Game FIFA 23: Nominasi TOTS Serie A Terungkap, Napoli Mendominasi Daftar

Game FIFA 23: Nominasi TOTS Serie A Terungkap, Napoli Mendominasi Daftar

Game FIFA 23: Nominasi TOTS Serie A Terungkap, Napoli Mendominasi Daftar-Daftar Nominasi Penyerang TOTS Serie A FIFA 23-Twitter Kvaratskhelia France @Kvaradonna77

Radar Jabar – EA Sports telah mengungkap nominasi terpilih untuk Team of the Season (TOTS) Serie A di FIFA 23 menyusul dipastikannya Napoli menjadi kampiun kompetisi Serie A musim 2022/2023. Tim asal kota Naples itu juga mampu mendominasi daftar dengan mengirimkan banyak pemain-pemainnya.

Duo bomber Napoli yaitu Victor Osimhen dan Kvhicha Kvaratskhelia sebagai duo paling berbahaya di Serie A 2022/2023 masuk jajaran nominasi striker TOTS Serie A FIFA 2023. Kedua pemain megabintang ini merupakan penyumbang mayoritas gol Napoli di liga Italia musim ini.

Melansir dari Sportskeeda, Osimhen, Kvaratskhelia, serta striker AC Milan yaitu Rafael Leao bisa menjadi tiga pemain paling berpeluang masuk dalam jajaran TOTS Serie A. Hal tersebut karena hasil daftar akan ditentukan via voting, dan mereka bertiga sangat populer di kalangan penggemar liga Italia mau pun FIFA 23.

BACA JUGA:Intip Skillset Karakter Baru Genshin Impact, Kirara Beserta Pembahasannya

Namun mereka hanya sedikit dari deretan pemain-pemain paling populer yang terpilih masuk dalam shortlist. Ada banyak pemain kelas dunia lainnya berada di sana yang berasal dari berbagai tim peserta kasta tertinggi sepakbola Italia.

Selain Napoli dan AC Milan, raksasa Serie A lainnya macam Juventus, AS Roma, hingga Inter Milan pun memiliki perwakilan di FIFA 23 TOTS ini. Bahkan ada pula pemain dari tim-tim penghuni papan tengah dan bawah klasemen liga seperti Sassuolo dan Lecce.

BACA JUGA:5 Karakter Gratis Honkai Star Rail yang Wajib Di-build, Siapa Saja?

Untuk diketahui, para pemenangnya akan mendapatkan versi peningkatan kartu Ultimate Team. Lantas seperti apa daftar lengkap nominasi Serie A Team of the Season FIFA 23?Berikut para pemain yang berkesempatan mendapatkan TOTS versi Ultimate Team di game FIFA 23:

 

Nominasi Penjaga Gawang

Rui Patricio – AS Roma

Guglielmo Vicario – Empoli FC

Wojciech Szczesny – Juventus

Ivan Provedel – SS Lazio

Sumber: