Intip Skillset Karakter Baru Genshin Impact, Kirara Beserta Pembahasannya

Intip Skillset Karakter Baru Genshin Impact, Kirara Beserta Pembahasannya

Intip Skillset Karakter Baru Genshin Impact, Kirara Beserta Pembahasannya-Ilustrasi In-Game Kirara-Youtube: Genshin Impact

RADAR JABAR - Pada livestream Genshin Impact Special Prorgam 3.7 sabtu kemarin (13/5), menghadirkan karakter baru yaitu Kirara yang memiliki elemen Dendro. Berasal dari region Inazuma, dan memiliki Elemen Dendro yang merupakan META Spiral Abyss saat ini, yuk kita intip Skillset nya Kirara.

Seperti pada tayangan livestream Genshin Impact Special Program 3.7, Kirara merupakan karakter bintang 4 pengguna Sword dengan Vision Dendro. Ia merupakan seorang Youkai jenis Nekomata yang memiliki karakteristik seperti kucing yang memiliki dua ekor dan kaki kucing.

Tidak seperti Diona yang memiliki telinga kucing yang merupakan ras Katzlein di Mondstads, Kirara memiliki telinga manusia, dan hanya memiliki ekor dan kaki kucing sebagai karakteristik kucing pada dirinya. Sebagai gantinya, ia memakai pita berbentuk seperti telinga kucing berwarna coklat dan toska.

Selain itu, Kirara bekerja di Komaniya Express yang merupakan salah satu perusahaan pengantar barang di Inazuma. Ia sangat menyukai pekerjaannya karena bisa mendapatkan liburan gratis saat ia bekerja.

BACA JUGA:Bocoran Genshin Impact 3.7: Rekap Livestream Special Program Hadirkan Fitur Baru!

Sebelumnya, Kirara telah diumumkan menjadi karakter yang akan playable pada 3.7 melalui Twitter Genshin Impact pada April kemarin (10/4). Ia menjadi karakter berelemen Dendro dari region Inazuma yang pertama.

Selain itu, terdapat informasi mengenai nama Konstelasi Arcella yang berarti "Little Box" atau box kecil, yang mengacu pada pekerjaannya sebagai Kurir. Menurut Yae Miko, Kirara memiliki kecepatan berlari lebih kencang daripada Jendral Gorou ketika berada di medan perang, saat ia dibisiki bila pengiriman barangnya hampir telat.

Setelah mengenal lebih dalam Kirara, mari kita intip Skillset Kirara.

Berikut Bocoran Skillset Kirara dari Livestream Genshin Impact Special Prorgam 3.7

Elemental Skill

Elemental Skill Kirara membuat sebuah Shield Dendro. Terdapat dua mode untuk mengaktifkan Elemental Skill Kirara, yaitu mode tekan dan tahan. Untuk mode tekan, Kirara akan membuat Shield of Safe Transport, yang merupakan Shield Elemental Dendro.

Sementara, pada mode tahannya Kirara akan memasuki status Urgent Neko Parcel, yang akan membuat kecepatan gerakan, mendaki, serta kekuatan lompatan Kirara meningkat. Selain itu, dalam status Urgent Neko Parcel akan memberikan Dendro DMG ketika Kirara menabrak musuh.

Elemental Burst

Elemental Burst Kirara menyerang musuh menggunakan box yang akan meledak menjadi beberapa bom Dendro yang nantinya akan meledak pada durasi tertentu. Bom Dendro berbentuk kucing ini akan mengakibatkan Dendro DMG kepada musuh.

Passive Talent

Passive Talent pada Kirara yaitu saat Kirara ada di dalam Party, hewan liar yang menghasilkan Fowl, Raw Meat, atau Chilled Meat tidak akan kabur atau menyerang ketika mendekatinya. Selain itu, Passive Talent Kirara berlaku pada hewan yang mengasilkan Mysterious Meat.

Karena itu, Passive Talent Kirara sangat berguna untuk berburu bahan makanan seperti Raw Meat dan Fowl yang sangat diperlukan oleh Traveler.

Berdasarkan skillset yang dimiliki oleh Kirara, ia memiliki role sebagai Support-Shielder Setelah mengetahui Skillset Kirara, mari kita kumpas tutas untuk senjata dan artefaknya.

Berikut Prediksi Senjata Artefak, dan Team Companion yang bisa digunakan oleh Kirara

Senjata

Sumber: